Lanjutkan Menulisnya!

Sedihnya gua, melihat kenyataan kalau di Bulan Juli kemarin gua hanya memberikan 4 post. Sungguh tragis untuk seorang laki-laki yang memiliki cita-cita ingin jadi penulis, namun harus kalah dengan kemalasan yang sudah sangat merajarela atau menguasai diri yang kurus ini.

Hhh... apalagi dengan baru tahu-nya gua kalau ada game online bernama BIG 25 atau di Indonesia biasa disebut dengan capsa (salah satu nama permainan dari kartu poker), makin tambah lupa deh gua untuk menulis. Soalnya di bulan ini memang gua sedang gempar-gemparnya senang dengan permainan tersebut. Maklumlah, gua baru tahu sih cara mainnya... hehehe.... 

Oke, apakah yang harus gua lakukan sekarang? Gua sudah memikirkannya. Mulai dari hari kedua di bulan puasa ini, gua berjanji pada diri gua sendiri, kalau gua akan menulis atau nge-post minimal 25 kali. Selain itu gua juga harus menghabiskan dua novel gua yang sudah hampir setahun terbengkalai tak gua baca sampai habis. Kalau gua tidak melakukannya, gua akan....... (mikir dulu) ......... Gua akan tak online di laptop gua selama 10 hari.  Hhhh.... menantang diri sendiri nih! 

Baiklahhh... Cukup sudah post pertama gua di Bulan Agustus ini!! Hahahaha... licik ya gua.... :p

Terima kasih semuanya.... khususnya untuk sahabat terbaik gua yang sudah memaafkan gua.... :)

Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.