Efek Dari Hilangnya Film Impor Buat Gua!



Sudah pasti semua orang, khususnya para penggemar film Hollywood yang ada di Indonesia, mengetahui kalau sudah 6 bulan-semua bioskop di negara tercinta kita ini tak menayangkan film-film Box Office. Atau yang lebih detailnya itu film-film impor dari MPA (Motion Picture Association of America). Semua itu karena masalah pajak yang ternyata tak dibayar oleh pihak dari MPA tersebut.

Alhasil sih sangat lah menyedihkan sekali keadaan di bioskop sekarang ini. Seperti waktu di hari Kamis lalu saja... saat itu gua sedang ingin nonton di bioskop. Dan ternyata pada waktu gua diminta untuk memilih tempat duduknya lewat sebuah layar komputer, eh sama sekali tak ada yang mengisinya!! Bahkan sampai gua periksa 3 studio, dan benar-benar kosong! Sungguh tragiss....!!

Tapi memang kemungkinan besar akan terjadi seperti itu sih. Gua sendiri saja sudah lama sekali tak nonton di Bioskop. Habisnya sudah tak ada film-film yang baru sih. Yang ada hanya lah film-film tahun 2008, 2009, dan 2010. Ada juga sih yang 2011, tapi kurang bikin ngeh aja, dan tak masuk Box Office pula.

(lanjut saat gua sedang memilih tempat duduknya) Ya udah deh, karena gua merasa gak enak, sudah minta mbak-nya gonta-ganti studio, jadinya gua memutuskan untuk beli karcis di salah satu studio yang kosong melompong itu. :( Namun... gua juga memutuskan untuk tak jadi nonton deh di bioskop tersebut. Bodo amat! Kalau masih ada satu atau dua orang sih gak apa-apa seperti pernah waktu gua lagi nonton film "The Imaginarium of Doctor Parnassus", saat itu hanya diisi dua ibu-ibu dan gua. Tapi ini sama sekali gak ada! Gila kalii...!!

Sebalnya juga, ternyata harga tiketnya sudah sama dengan yang ada di salah satu bioskop yang ada di Mall seberang Mall yang sedang gua injaki waktu itu. Langsung aja deh gua cabut ke Mall tersebut, dan untung lah, di bioskopnya masih diisi oleh banyak orang (tapi tetap dikit sih hehe). 

Gitu dehhh..... Rp 40.000,- menghilang dalam beberapa menit!! Hahahaha.....

Hal yang telah menimpa gua ini sih, kalau dipikir-pikir memang pastinya akan terjadi. Soalnya, gua saja pernah sampai 2 bulan tak berkunjung ke Bioskop. Karena benar-benar sudah tak minat datang. Gua malah lebih memilih membeli kaset DVD bajakan, yang sampai waktu itu pernah, setiap minggu gua relain beli 10 kaset DVD (plus bonus 2 kaset DVD). Harganya kan satu-nya itu 7000, jadinya 70ribu dehh.... Mahal yahh... hahahaha....

Hhhh... untunglah 2 film Box Office yang paling terutama, yaitu Harry Potter 7 part 2 dan Transformer 3 bisa tayang sekarang di bioskop-bioskop Indonesia. Jadinya bisa dibilang sudah ada pencerahan sedikit.... Namun, sedihnya... film-film lainnya seperti Xmen: First Class, Fastfive, Kungfu Panda 2, Pirates & Carribean 4, dan masih banyak lagi, akan hanya bisa gua nikmati lewat kaset DVD bajakan. Gak puas banget!!

Ya seperti itu deh efeknya yang telah dialami oleh seorang anak laki-laki yang adalah salah satu dari seorang penggila film..... Sangat sangat sangat..... MANTAP!! 

Semoga saja semua orang yang terlibat di dalam masalah yang sedang terjadi ini dapat segera menyelesaikannya, sehingga semua penikmat film impor dapat memenuhi kebutuhannya kembali....

Terima kasih....
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.