Ada yang Salah

Ada yang salah. Tentu saja ada yang salah dengan hidup gua. Dimulai dari kata-kata tentang "mengenai saya" di blog tercinta gua ini, lalu tentu saja dari banyak hal yang sudah gua katakan kepada teman-teman gua, keluarga gua, dan siapa saja yang gua rasa-gua sudah mengeluarkan beberapa argumen yang tak sesuai dengan apa yang telah gua jalani selama ini.

Sekarang gua sudah berumur 19 tahun, yang berarti gua akan segera dipanggil "kepala dua" setahun lagi. Dan hal tersebut adalah hal yang paling tak gua inginkan, karena gua masih ingin menikmati masa muda gua.... :( Gua masih ingin memiliki badan yang berisi dan berotot sebelum gua harus berpikiran lebih dewasa lagi.... Gua ingin nge-drugs dan melakukan banyak hal yang nakal dan gila!!! Hahaha... yang ini kaga lah ya. Gua mensyukuri kok semuanya yang sudah terjadi di dalam hidup gua... hehehe....

Gua sebenarnya hanya ingin berkata, kalau sekarang gua sudah berumur 19 tahun, dan gua sudah memiliki cukup banyak pengalaman yang luar biasa! Yang sudah membuat gua merasa kalau gua sangat lah kuat untuk menghadapi banyak hal yang ternyata untuk orang-orang seumuran gua pun masih belum mampu untuk mengatasinya.

Cuy, jangan berpikir kalau gua lagi bersombong-sombong ria ya!! (dikit sih hehe). Ingat lah, kalian sendiri pun mempunyai banyak hal yang hebat yang gua sendiri saja belum memilikinya. Jadi itu lah perbedaan setiap manusia, atau setiap kita.... Berbeda pengalamannya....

Lalu.... Ada yang salah.... Ada yang salah dengan banyak perkataan gua....

Langsung saja.... Gua salah kalau sekarang ini bilang "gua sudah capek dengan kesendirian dan kesepian gua ini!" Padahal sudah berkali-kali gua pergi ke Mall sendiri, nonton di bioskop sendiri, makan di KFC, A&W, Padang, dll sendiri. Dan gua sama sekali tak merasa kesepian. Karena itu memang lah keputusan gua, dan di saat itu gua hanya merasa "sudah terbiasa" serta berpikir kalau gua bisa menikmati banyak hal yang tak bisa gua lakukan ketika sedang bersama teman-teman gua.

Contohnya saja pada hari ini. Karena plat nomor motor gua sudah tertempel, gua langsung saja mencoba untuk jalan-jalan ke tempat yang jauh seperti keinginan gua dari dulu. Dan sore ini, gua memutuskan untuk pergi ke PV (Pluit Village) sendiri.... Yup sendirian....

Disana, gua makan di A&W sendirian dan tergiur untuk membeli kardigan berwarna putih, sendirian juga. Padahal tadi cukup ramai, dan malah gua sempat bertemu dengan salah seorang teman gua yang bisa dibilang, baru gua kenal, yang mungkin aja berpikir kalau gua lagi gila kali ya jalan-jalan di Mall sendirian. Hehehe....

Saat itu, gua cuman merasa, gua tak merasa kesepian. Ya memang sih lebih enak ketika pergi bareng teman, tapi gua biasa aja dah. Dan gua juga tak seperti beberapa orang yang selalu memasang status atau nge-twit kalau dirinya sedang sendirian di dalam Mall, lalu memasang muka sedih dan semacamnya. Seperti ingin mengatakan kalau pergi sendirian itu adalah hal yang paling terburuk di dalam hidupnya selama ini. Hiiyy....

Kita semua itu memang harus belajar untuk hidup sendiri! Karena tak selamanya kita akan hidup bersama orang yang sedang bersama kita dan selalu membantu hidup kita selama ini. Soalnya God ingin kita semua itu kuat! Yeah!! Be a STRONG people!!

Hahaha... gua malah jadi seperti marah-marah. Biasain aja ya sama tulisan gua.... Bawa santai.... :)

Yang pasti, jangan kalian pikir kalau gua tak pernah merasa kesepian ya.... Kalau kalian lihat post-post gua di bulan ini, sungguh banyak yang temanya itu adalah "I miss my best friend". Ya... rasanya begitu sepi sekali ketika kehilangan seorang sahabat.... :'(

....

Selanjutnya.... Gua sudah salah untuk banyak pe-rangkai-an kata-kata. Banyak hal yang terlalu ribet, seperti yang tadi gua bilang ditulisan tentang "Mengenai Saya" di blog tercinta gua ini. Dan sekarang sudah gua ganti... menjadi lebih singkat tapi dalam. Hehehe....

Ini memang lah salah satu kekurangan gua. Tulisan awal gua suka memiliki banyak kesalahan. Oleh karena itu, kalau masih kurang jelas ketika kalian baca, sudah pasti gua saat itu lagi malas meng-edit-nya. Sedangkan ketika kalian nyaman membacanya, berarti gua sudah meng-edit-nya kurang lebih empat kali. :)

....

Oke itu saja.... Ini lah tulisan gua tentang diri gua di akhir bulan yang luar biasa dan tentu saja akan termasuk menjadi salah satu post gua yang tak akan gua share-kan di situs jejaring sosial. Karena persentase pribadi-nya itu kira-kira sudah mencapai 40 persen. :p

Yang terpenting... gua akhirnya berhasil kaga OL selama 1 minggu loh!! Hahayyy....!! Perjanjian gua dengan diri gua ini sudah gua laksanakan, walau ada cara-cara yang seharusnya tak terjadi sih... (yaitu memberikan lebih dari satu post dalam satu hari. Dan post-post tersebut pun hanya lah copy-paste :D).

Semoga kalian semua menyukainya ya....
Terima kasih.... ^^
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.