Foto Kehidupan

Di dalam kehidupan setiap kita pasti memiliki banyak sekali foto. Yang dimana setiap foto yang menarik dan unik tersebut memiliki ceritanya masing-masing. Dan pastinya akan selalu mengingatkan kita akan semua kisah masa lalu disaat sedang memandangnya sambil tersenyum.

Tengah malam ini gua habis meng-upload, membuka dan melihat beberapa foto masa lalu gua yang ada di situs jejaring sosial, Facebook. Gua pun tersenyum saat sudah memandang semuanya, karena gua telah melihat sesosok pria yang masih bertahan hidup hingga sekarang bisa memberikan sebuah cerita baru di post blog tercinta ini.

Rasanya itu benar-benar membuat gua menjadi teringat kembali kalau gua harus bisa bersyukur lagi dikala sebenarnya gua sudah mulai lupa akan ucapan terima kasih kepada Tuhan. Soalnya banyak masalah di dalam hidup gua yang sanggup dibilang sudah mengacaukan otak ini untuk bisa berpikir jernih. Padahal setelah gua melihat kenyataan lainnya, selain kenyataan kalau gua sedang tertimpa banyak sekali masalah, ya sebenarnya diri ini telah berhasil untuk berperang melawan kata "menyerah". Semua foto yang telah menjadi bukti kehidupan gua tersebut adalah sebuah simbol dimana bisa diartikan kalau gua itu masih bisa melewati banyak tantangan, begitu pula tantangan-tantangan yang berat.

Hhh... akhirnya, setelah nge-post di malam yang sudah membuat badan ini ingin segera tidur telentang di kasur yang empuk, ternyata telah memberikan kembali sebuah ke-stabil-an kepada gua yang hampir terancam gila ini. Gua pun rasanya tak sabar untuk kembali mengambil banyak sekali foto kehidupan terbaru dan bisa memandangnya suatu hari nanti sambil tersenyum.

Semoga God masih memberikan gua waktu untuk merasakan hal tersebut. Karena semua ini bisa terjadi oleh atas pengertian dan kehendakNya.... ^^

Terima kasih....
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.