Tentang Rambut Anak Kecil Dan SE XPERIA X10 Mini Pro

Hari ini gua habis gunting rambut dan lagi menyukai suatu media komunikasi elektronik yang lumayan banget bentuk dan semua aplikasinya.

Untuk yang pertama gua akan menceritakan sedikit tentang hasil guntingan yang telah membuat gua merasa seperti anak kecil, lagi.

Kepala panjang gua adalah suatu pertanda kalau rambut gua itu seharusnya berbentuk sedikit lebih panjang atau tak boleh dipotong terlalu tipis. Foni dan cambang kalau bisa musti tak boleh dipotong habis karena akan memperlihatkan suatu muka yang terbilang seperti anak kecil (sepertinya). Dan ini lah gua ketika untuk yang kesekian kalinya, rambut gua dipotong terlalu tipis. 


Kata mama gua sih seperti anak kecil, tapi kaga juga sih sebenarnya menurut gua... hahaha....

Gua lupa nama salonnya apa, yang letaknya ada di ruko daerah gua, Villa Taman Bandara. Yang pasti sih sebenarnya dulu gua pernah digunting di tempat tersebut, dan bisa gua bilang kalau hasilnya sangat bagus dan rapi. Jadinya itu sesuai seperti yang gua inginkan. Yaitu: foni panjang, rambut atasnya naik ke atas, cambang dan yang lain pokoknya oke dah.

Tapi untuk yang kali ini, gua sedikit kecewa. Walau sesungguhnya, kecewanya itu bukan untuk ibu-ibu yang tadi menggunting rambut gua, tapi untuk diri gua sendiri. Karena gua lah yang tadi minta untuk dipotongnya "agak tipisan". Dan apalagi waktu dia tanya,"foni-nya dipendekin juga ya?" Eh gua malah jawab,"iya!" Padahal seharusnya gua jawab,"Iya, tapi jangan terlalu pendek ya." Huaaa....

Ah, ya sudah deh. Yang pasti mah nih rambut bakal lama banget panjangnya. Jadi gua juga bakal lama untuk gunting rambut lagi nantinya. Hahaha....

Oke, sekarang yang kedua, tentang suatu media komunikasi yang sudah membuat gue "kleper-kleper" atau jatuh cintrong saat pertama kali memandangnya. :p




Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro, Wow! Bisa gua bilang ini adalah suatu bentuk kreatifitas yang sungguh unik, menarik, dan memikat sekali.

Fiturnya aja udah android (sebenarnya gak ngerti sih gue android tuh apaan. Katanya bagus aja. Hahaha). Selain itu kameranya 5MP plus auto focus, sehingga bisa memotret gambar dekat dengan fokus dan bagus. 

Aplikasi Wifi pun terdapat di Handphone yang harganya sekarang sudah Rp 2.375.000,- (berdasarkan http://www.situshp.com/hp/SE-sony_ericsson/2184-XPERIA_X10_mini_pro.html ). Jadinya tiap di kampus, gua bisa internetan dengan gratis deh.... ^^

Gua benar-benar jatuh cinta dengan Handphone ini! Sungguh sangat ingin segera memegang dan memakainya sehari-hari!

Tapi sayangnya waktu gua tanya nyokap dan cc gua tadi, eh mereka malah tak setuju. Mereka tak menyukainya dan tak memperbolehkan gua untuk membelinya. 

Ya mungkin sih karena memang akhir-akhir ini gua lagi terlihat banyak maunya. Terlalu banyak barang yang sebenarnya ingin gua beli. PS3, Macbook, baju, celana, jaket, dll.... Bisa buat orang rumah gua jadi stress juga sih.... Hehehe....

Seandainya gua sudah bekerja, pasti gua bakal diperbolehkan. Karena orang yang udah kerja itu memang sudah terbilang bisa bebas. Namun sayangnya, gua harus lulus kuliah dulu, baru bisa kerja dengan gaji yang selalu diberikan perbulan. Lama.... :(

Tunggu gua aja ya SE XPERIA X10 Mini Pro!! Gua pasti akan mendapatkan elo!!

Terima kasih....
Gbu

P.S : Gua keterima kerja sebagai CR Dream Day loh!! Hahai.... ^^

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath