Profesional Or Personal?

Bagaimana rasanya jika rahasia ketahuan sama orang yang kalian harapkan "tak boleh tahu" sama sekali?

Itulah yang sedang gua rasakan sekarang.... Dan rasanya pengen kabur saja dari rumah, karena gua sangat malu dan tak tenang hatinya.

Tapi jika memang gua harus mengalami hal seperti ini, ya sudah, tak ada yang kekal kan di dunia ini? Pasti akan segera tergantikan sesuatu yang tak gua sangka-sangka. Dan semoga sesuatu tersebut dapat cepat datang....

Sekarang gua hanya harus melewatinya saja. Sampai berpuluh-puluh hari dan fokus saja dulu sama kuliah gua, karena sudah mulai banyak tugas. Huaaa.... Profesional or personal??

Tulisan ini hanya sebuah kejujuran gua dari perasaan yang tak tenang sekarang.... Terserah kalian mau merespon apa. Hiraukan saja kalau memang terlihat kacau.... Gua mohon maaf....

Terima kasih....
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.