Tiga Lagu Untuk Hariku Kini

Hari ini ada tiga lagu yang sedang gua favoritkan, dan tentunya akan terus gua dengarkan. Tiga lagu ini sungguh membuat diri gua menjadi nyaman, dan gua yakin, pasti semua udah pada tau lagu ini.

1. RAN - PIANO
Grup Band Indonesia yang dibentuk pada tahun 2007 dan memiliki tiga personil yang bernama Rayi, Asta, dan Nino ini, telah membuat satu lagu yang sungguh mempesona. Piano judulnya. Lagu yang ditujukan untuk para kaum hawa ini bisa dibilang berbeda dari lagu-lagunya yang lain, yang biasanya tak melow dan selalu Pop. Kita liat yuk liriknya:


girl 

my heart is for you
and you can imagine how much i love you
last night
i'm right here with you
and i do wanna do the thing that we do
coz baby girl



* i dont ever want to let you go
i love you for sure
and i dont wanna start to slow baby
coz i dont know
if i could let you go
my love is for real
and i know exactly how you feel,baby



i give you everything
but as long as you give me everything (everything)
and i try
to treat you right
since you wake up till i kiss you tonight



coz you know that nothing is imposible
as long as we all done
we'll be unbreakable



and you know that nothing is imposible
as long as we all done
we'll be unbreakable



and you know that nothing is imposible
come singing with me
(back to *)



my heart is for you

and you can imagine how much i love you

Hapalin dah tuh.... Hehehe....

2. ROSSA - Ku Menunggu

Na na na na na na.... Cihuy! Nih lagu tuh seger abis ketika didengar. Rasanya ingin banget sambil meluk pacar... hehehe.... Di videonya tuh, Rossa lagi duduk di dalam kafe (kelihatannya) dan ditemani seorang laki-laki yang sedang mengiringi suaranya dengan bermain gitar. Romantis dan manis banget didengar dah! Oke, ini dia liriknya:


Ku menunggu
Ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
Tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
Ku ‘kan selalu disini untuk menunggumu

Cinta itu
Ku berharap kau kelak ‘kan cintai aku
Saat kau telah tak bersama kekasihmu
Ku lakukan semua agar kau cintaiku
*courtesy of LirikLaguTerbaru.Com
[*]
Haruskah ku bilang cinta
Hati senang namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Ku tetap menunggu

[**]
Haruskah ku bilang cinta
Hati senang namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Ku tetap menunggu

Datang padaku
Ku tahu kelak kau ‘kan datang kepadaku
Saat kau sadar betapa ku cintaimu
Ku ‘kan selalu setia ‘tuk menunggumu

kembali ke [*][**] 2x
Ku tetap menunggu
Ku tetap menunggu
Ku tetap menunggu
Ku tetap menunggu.

3. KAHITNA - BINTANG

Duh, untuk yang satu ini sih, benar-benar indah deh lagunya. Suara denting piano, bass, gitar, dll benar-benar menyentuh hati. Tapi tak cukup melow, hanya seakan, seperti musik untuk kita yang sedang jatuh cinta. Segalanya menjadi penuh dengan pesona. Bintang-bintang di langit seperti ingin selalu mengabulkan harapan kita. Oh indahnya... rasanya ingin sekali terbang ke awan.

Padahal sih liriknya tuh seperti surat seseorang yang sedang ingin pergi meninggalkan kekasihnya. Dan inilah surat terakhir untuk sang kekasihnya tersebut:


biar bintang tak datang
ku yakin hatiku hanyalah untukmu
walau bintang menghilang
ku sampaikan salam sayangku untukmu

meski mungkin aku yang harus pergi (oh pergi)
tak apa tanpa harus ku mengerti

biar aku melangkah (melangkah)
menemani bintang menerangi malam
jangan resahkan aku
yang penting bahagia untukmu selalu kasihku

oooh na na na na na na na
oooh na na na na na na na

meski mungkin (meski mungkin)
meski mungkin aku yang harus pergi
tak apa tanpa harus ku mengerti
woooo

biar aku melangkah (melangkah)
menemani bintang menerangi malam
jangan resahkan aku
yang penting bahagia untukmu selalu kasihku
yang penting bahagia untukmu selalu kasihku

(kasihku sayangku semua untukmu)
yang penting bahagia untukmu selalu kasihku

Terima kasihh...
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath