Sedihnya Hari Ini

Sedihnya hari ini, karena ternyata cerpen bersambung terbaru gua yang berjudul "TERPERANGKAP" (http://kemudian.com/node/251192) bagian ke dua belum dapat komen dari seorang pun. Apalagi sekarang ini gua lagi dengerin lagu MYMP yang berjudul: "I`ll never get over you getting over me". Duh ini lagu tambah buat gua sedih habis dah. Lalu ditambah hari ini tuh rasanya dadak gua nyesek abis lagi, gara-gara telah memendam banyak hal. Untunglah gua masih bisa hidup, jadinya terbeli juga paket unlimited internetan dari AXIS yang harganya lima belas ribu rupiah. Yang akan gua gunakan untuk mendownload lagu dan video, fesbukan, twiteran, dan lain-lain ampe puas-as-as. Karena nih paket cuma buat satu hari doanks!! Ckckck....

Sedihnya hari ini, akan gua gunakan sebaik mungkin untuk dapat menulis. Karena disaat sedih seperti ini, gua punya banyak pikiran-pikiran yang lucu-lucu. Dan gua akan sebutkan beberapa....

Sudah pasti gua akan memikirkan semua hal tentang sahabat-sahabat gua. Tentang bagaimana cara mereka bisa buat gua tertawa, sehingga gua dapat melupakan sejenak segala tekanan yang ada, lalu tanpa gua sadari, gua telah terbebas dari kesedihan tersebut, dan dapat tidur secara tiba-tiba.

Gua ingat pada tanggal dua puluh Desember tahun 2010 kemarin, gua lagi tertekan-tekannya karena habis SMS seseorang dengan labilnya. Kalau lagi labil kan, bisa buat segala sesuatu jadi menuruti EGO, betul tidak? Nah, gua pusing banget dah waktu itu ampe sore. Namun, untunglah seseorang dengan nama Leonardy Fernandez datang ke rumah gua. Padahal dia datang karena hari itu gua sama dia harus pulangin kaset yang ada di Video Ezy. Tapi, gua pun langsung mengambil kesempatan. Gua minta secara paksa sama dia untuk lanjut nonton di Bioskop. Dan ternyata dia mau! Hahai.... Lalu kami pun memutuskan untuk nonton di Puri Mall. Film "Devil" lah yang telah memanjakan mata kami waktu itu. Filmnya bagus dah beneran. Berangsur-angsur, kesedihan gua akhirnya menghilang. Belum lagi pada waktu selesai nonton, kami ke tempat permainan yang gua lupa namanya apa, yang ada di dalam Puri. Lalu kami bermain Jet Coaster disana. Mantep dah!!


Orang ini memang selalu bisa buat gua lupain apa aja deh. Belum lagi kalau ditambahin satu orang lagi, yaitu Natalia Setiawan. Wuih... makin asik aja dah. Gua selalu menganggap kalau kami sudah menjadi tiga serangkai karena sudah cocok. Kalau mereka sih tak tahu. Yang pasti gua selalu senang dan kadang lucu tiap memikirkan kejadian-kejadian yang pernah gua alamin sama mereka. ^^


Belum lagi jika sudah sama yang bernama Yoel Christian. Gua bisa lupa sama semuanya habis dah. Karena kami berdua sudah saling mengenal, dan mudah untuk kami dapat saling jujur, dan menjadi diri kami sendiri. Bukankah itu bagus? ^^

Pernah ada satu hari dimana gua lagi BT-BTnya, dan gua minta keluar sama dia untuk makan. Dan dia langsung mau loh.... "Red Crispy" lah tempat dimana kami makan waktu itu karena dekat dengan daerah rumah kami yang ada di Dadap. Di sana kami menghabiskan waktu tiga jam lebih kayaknya. Obrolan tiada henti kami lakukan tanpa bosan-bosannya. Karena mungkin dia juga lagi BT waktu itu :p. Akhirnya sewaktu pulang, rasa BT gua udah benar-benar hilang. Puji Tuhannn....

Jika gua mikirin lagi apa saja yang sudah kami obrolin waktu itu dan beberapa kejadian yang tak mungkin gua ceritakan semuanya, gua pasti bisa senyum-senyum sendiri sekarang. :)

 (: ...Persahabatan yang tak akan pernah terlepaskan... :)

Selanjutnya adalah ketika gua sama si Ricko Herdian. Nah, kalau sama dia nih beda banget. Sensasi yang gua  rasakan tuh adalah kebebasan karena kesel abis sama nih orang. Kami itu susah cocok karena beda selera dan pemikiran. Tapi hubungan kami tuh tak pernah terlepas sama sekali, sekalipun sudah pernah ampe di titik "benci" abis!! Hahahaha.... Lucu juga sih punya sahabat yang kayak gini. Kami pun juga sudah saling mengenal satu sama lain. Ya iya lah, kalau gua gak kenal, udah dari dulu gua pengen cekik!! (gak juga sih. Tapi nge-BOM ATOM!!). Masa film-film yang gua bilang bagus aja, dibilang semuanya jelek. Kan bikin gua kesel!! Dan masih banyak lagi....


Dan yang terakhir adalah pada waktu gua sama yang namanya Christa Sari. Kami sudah melewati banyak hal yang luar biasa. Pernah kami berantam ampe gilanya, karena ketidak dewasaan gua. Tapi jika sekarang mikir-mikir lagi hal itu, kayaknya lucu juga.... Sekarang sih udah jarang ketemu, tapi dia tetap seorang perempuan yang bisa membuat gua takjub. Apalagi jika sudah mendengarnya nyanyi. Keren om tante!!


Sedihnya hari ini, sangat menyenangkan. Karena gua masih bisa menulis mereka semua yang telah memberikan warna di dalam hidup ini. Semua sifat mereka, baik itu lucu, nakal, galak, raja, perhatian, dan lain-lain, telah memberikan sensasi tersendiri di dalam hidup gua. Dan gua sangat bersyukur sekali....

Sebenarnya masih banyak, tapi gua harus melanjutkan cerpen ke bagian yang ke tiga. Seorang pencerita harus bisa membuat cerita itu sampai tamat. Harus!!

Terima kasih semuanya....
GBU

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath