First Time in Fitness Center

Capek! Sungguh capeknya gua pada malam hari ini. Dari tangan hingga kaki, benar-benar sudah sulit untuk digerakkan. Remuk dan inginnya berdiam diri dari tadi. Mengetik keyboard Netbook gua aja rasanya tak santai lagi. Seakan ada seseorang yang sedang menarik-narik ini lengan. Huaahhhh......!!! Tapi tak apa-apa. Gua sangat senang hari ini. Akhirnya kesampaian juga fitness cuy! Siap-siap untuk meninggalkan tubuh kurus kering gua ini....

Pukul setengah tujuh sore tadi, teman SMA gua, Biondy, mengantarkan gua ke tempat fitness-nya yang bernama "Rainbow Sport" yang ada di Taman Surya. Tempatnya bisa gua bilang cukup lengkap. Ada kolam renang, lapangan basket, bulu tangkis, dan ping-pong. Sepertinya gua gak salah pilih untuk meminta tolong sama si Biondy untuk menemani gua hari ini. Karena dari dulu gua pengen berenang, walau masih belum bisa berenang sih. Tapi mah nanti juga belajar di sana, walau katanya tak ada pelatih untuk ngajar renang sih. Weleh-weleh.... Lanjut aja dah!

Setelah gua sama Biondy tiba di sana, tak disangka ternyata boleh tak bayar dulu (sekali aja). Padahal gua sudah menyiapkan uang sebesar seratus dua puluh lima ribu rupiah, yang katanya sebagai iuran sebulan (murah oi). Disana, gua berkenalan dengan seorang instruktur muda yang bernama Ahmad. Gua pun diajari olehnya, peralatan mana dulu yang harus gua pakai, cara-cara menggunakannya, dan cara agar gua bisa gemuk.

Tiap laper, gua harus makan, itu lah yang dikatakannya. Kalau bisa, gua dianjurkan untuk membeli susu khusus buat gemukin badan dengan harga berkisar antara tiga ratus ribu sampai empat ratus ribu rupiah. Teman-teman gua yang lainnya memang pada membeli susu tersebut, tapi kebanyakan khusus untuk membesarkan otot mereka. Namun, untuk pertama-tama, gua memakai cara alami dulu aja deh. Yaitu: tiap laper, makan aja. Tak apa-apa lama juga gemuknya. Yang penting berotot dulu.... ^^

Sejak gua kuliah, gua pengen rasanya memakai kaos yang ngepas. Yang lengannya tak panjang, tapi sedang-sedang saja agar otot bisep gua terlihat. Bukan hanya pengen yang ngepas saja, tapi gua pengen semua pakaian yang gua sukai itu menjadi cocok ketika gua pakai. Karena belakangan ini gua sering mencoba kaos-kaos yang ada di Matahari (yang diskon ya ^^), dan walau ukurannya M, tetap gak cocok! Badan gua kurang lebar, dan lengannya juga terlalu kecil.

Bukannya tak menerima diri sendiri ya. Gua hanya sedang ingin bereksperimen dan juga sedang menginginkan hal-hal yang gua tulis di paragraf sebelumnya ^^. Gua sudah menerima diri gua sejak kuliah kok (kuliah itu memang luar biasa meningkatkan kedewasaan ya!). Malah gua senang sekali memiliki tubuh kurus, menjadikan gua bisa selalu memakai baju double, dan tak kepanasan. Kalau orang lain yang gemuk kan pada kepanasan biasanya (ya gak?). Dan gua juga senang memiliki tubuh kurus, karena bisa membuat gua selalu bisa melewati jalan yang sempit. Sering ada yang bilang, "kalau si Anton mah udah pasti bisa jalan di situ (di tempat yang sempit)". Lalu, karena tangan gua yang kecil, pernah ada Dosen yang meminta tolong gua untuk nyolokin kabel komputer yang ada di dalam kotak dengan lingkaran yang lebih besar dikit dari tangan gua. Hahaha... lucu sekali. Tapi sayangnya, hal-hal tersebut akan segera menghilang. Yang penting mah bersyukur aja dah.... Hidup itu mang kayak gini. Asik!!

Oke, untuk sekarang gua hanya harus siap-siap untuk pergi sendiri dan tak ditemani lagi oleh si Biondy. Karena dia akan pindah ke tempat fitness yang lagi ada promo (seratus ribu rupiah perbulan) yang letaknya tak jauh dari tempat fitness Rainbow ini. Gua pun juga harus siap-siap untuk mengeluarkan ongkos yang besar, karena tak ada angkot disana, jadi ojek lah yang harus gua gunakan (sedihnya belum bisa naik motor:( ). Tapi, seminggu mah main tiga atau empat kali aja gua mah. Buka-nya aja dari pukul tujuh pagi sampai sembilan malam. Dan pastinya, siang-siang lah waktu yang pas untuk main ke sana.

Duh gila dah! Udah ke-rasa abis nih sakit sehabis fitness. Besok pasti udah lebih "nyess" dah. Cukup sampai disini aja dah pembahasan tentang pertama kali gua Fitness di hari Senin ini.

Thank you Biondy....
Thank you Mas Ahmad....
Thank you readers....
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath