Sedikit Cerita Di Hari Minggu Pagi

Masih ada waktu kira-kira lima puluh menit lagi, sebelum aku akan pergi ke Gereja untuk melakukan ibadah seperti biasanya. Yang terlintas di dalam pikiranku saat ini adalah, apakah hari ini adalah hari batik di gereja? Hari dimana kebanyakan orang akan memakai baju yang indonesia banget. Tapi tetap melakukan ibadah seperti biasa. Sudah kutanyakan hal ini pada sahabatku yang akan juga ke Gereja pagi ini. Karena masih belum dijawab, lebih baik aku akan bercerita sedikit. Tentu saja untuk mengisi waktu yang kosong dengan hal yang berguna, dan pastinya akan membantuku untuk membentuk penulisan yang lebih baik lagi. ^^

Pagi yang cerah, sangat cerah sekali, sehingga sinarnya yang berwarna oranye muda kini dapat menembus kaca jendela kamarku, lalu akhirnya terpantul ke layar netbook-ku dan ke kaca mataku, membuat silau penglihatanku disaat mengetik. Oh, hal ini mengingatkanku akan kejadian sebelum aku membuka netbook-ku dan menancapkan modem yang sinyalnya masih berwarna hijau, alies kurang kuat. Kejadian itu adalah disaat sebenarnya aku ingin bersepeda, agar otot kakiku makin kuat, dan agar aku bisa memakai celana pensil. How asiknya?! Hahaha....

Tapi ternyata ibuku tidak memperbolehkanku untuk menaiki sepeda yang kini sudah ditinggikan. Ia ingin aku menaikinya setelah pulang dari gereja. Hal itu karena mungkin ia menginginkan aku mengendarainya selama dua jam atau lebih. Agar aku bisa segera lancar untuk bolak-beloknya, dan untuk lebih menyeimbangkan lagi tubuhku dengan dua roda itu. Semua ini dengan harapan, agar aku bisa langsung mengendarai motor dengan mudah nantinya. Karena pernah aku belajar sekali, dan kurang memuaskan waktu itu. Masih banyak kekurangan yang aku lakukan, diantaranya adalah kurang seimbang. OMG! Aku harus mengendarainya nanti! Aku harus belajar naik sepeda lebih giat lagi tiap pagi! Untuk dapat segera mengendarai motor dengan mudah, untuk pergi kemana saja yang aku suka.

Dan sekarang adalah waktunya untukku segera mengganti celana pendekku dengan celana jeans panjang berwarna hitamku. Aku harus pergi ke Gereja sekarang! Aku sudah telat ternyata...

Untungnya, sebuah SMS sudah masuk di dalam inboxku, dan bertuliskan: "Ia ton pake batikz, ko arief". Apakah aku akan memakai batikku yang berwarna ungu tua ini? Ataukah aku akan memakai kaos saja, karena aku malas sekali. Hmm... Batik!

Have a good day in Sunday all!!
Thanks
Gbuw

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.