Hasil dari Pembinaan yang Indah

Sembari menunggu upload foto-foto baru gua selesai, lebih baik ngeblogging deh. Udah lama nih gak ngeblog. Biasaa.... : Lagi-lagi malas!! Ckckck....

Ok, hari ini gua cukup senang, gembira, dan semacamnya lah. Kesenangan ini terjadi karena akhirnya gua berhasil juga datang ke tempat pembina gua lagi. Untuk apa? Untuk gua dapat sharing dan berjujur-jujur ria lagi. Hehehe.... Satu hal yang dapat melegakan segalanya bukan teman-teman?? Tapi kali ini bukan hanya karena sharing tersebutlah, gua menjadi langsung senang begitu saja, ada beberapa juga yang gua dapat yang akhirnya membuat gua bisa menjadi lebih senang( :p ). Yuk kita baca bareng-bareng!
(Tyas Affandi dan adenya, Shella Affandi)

Nama pembina gua adalah Tyas Affandi. Dia sudah sangat luar biasa dan dapat dipercaya untuk gua bisa terbuka banyak hal. Dan untuk hari ini ia telah berhasil memotivasi gua kembali seperti dulu(ini adalah pertemuan kedua kami. Hahaha...). Ia telah berhasil memberikan gambaran-gambaran baru yang membuat gua dapat mencoba merubah diri dan bangkit lagi dari yang namanya tak berani, terlalu pusing, dan sikap berlebihan yang masih sulit untuk dihilangkan.

Gara-gara pembinaan tadi, gua jadi teringat dengan sebuah film yang berjudul,"Weather Man". Sebuah film yang diperani oleh Nicolas Cage dan Michael Caine. Dan sebuah film yang memiliki sebuah kalimat indah di dalamnya, yaitu:"Di dalam kehidupan yang menyebalkan ini, kita harus membuang beberapa hal!" WOW!! Pas banget dah sama inti dari beberapa inti dalam pembinaan tadi. Yaitu: gua harus membuang keinginan abal-abal gua untuk menjadi seorang penyanyi. Gua harus fokus dan maksimal sama dunia teater! Tak boleh setengah-setengah lagi, karena sebentar lagi gua akan mengikuti sebuah lomba cuy!! Semangat-semangat!!!

Sungguh membuat gua senang. Apalagi saat ia sedang menepati janjinya. Yaitu: mentraktir gua makan. Hahaha....

Makasi banget ya kohh!! Dan yang membaca juga.... ^^
GBUw

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.