Bagusan yang mana ya??

Hai teman-teman sekalian sebangsa, seair, setanah, sebumi, se-se-se-se(latah)-seapa aja dehh... hehe
Gua ingin memperlihatkan sama lo lo semua nih, foto-foto yang selama ini gua sukai banget-yang memperlihatkan betapa kerennya diri guaa... lol

Tak usah lama-lama, langsung di LIKE yaa!!!

1. Yang pertama ini adalah foto yang diedit sama Kak Christi, kakak kelas gue waktu di SMA.... Waktu tau kapan gua lupa, gua iseng-iseng ngeliat album fotonya yang bertema: "Devil". Langsung tertarik lah gua dengan semua editannya yang kayak setan-setan gentayangan. Hehehe... Dan gua mintain aja deh dieditin. Lalu jadilah seperti di bawah ini.... Keren bukan?? Hehehe....


2. Lagi gila di kamar sendirian.... Jadilah foto yang telah membuat gua makin jatuh cinta sama diri gua ndiri... ^^

3. Waktu masih pake hape SE W200i, gua suka banget foto-foto di latar ini. Dan inilah yang menurut gua paling bagus dan KEREN abis pastinyaaahhh.... hehehe

4. Pertama kalinya beli kacamata gede berwarna ungu di pasar malam, langsung gua coba-coba ajah pake untuk foto-foto di kamar mandi rumah sakit. Sebenarnya nih foto tuh ada tiga orang, yaitu: gua, Kelpin, dan Yoel. Tapi karena menurut gua kalo gaya gua lagi keren banget di ini foto, langsung gua crop dan diedit-edit duehhh... XD

5. Gue sombong dan belagu?? Lihat aja dewekk di bawah ini!!

6. Pengen jalan-jalan lagi nih di kota tuaaa!!!!! Hiksss...

7. Gua suka banget sama foto yang satu ini. Coba kalo seandainya gua punya kamera yang mega pixelnya tuh gede banget. Pasti gak harus gua edit-edit kayak gini.... ckckckck.... Perpaduan antara jaket, celana, dan sepatunya tuh buat gua pengen nyoba lagi suatu hari nantii... Hehehe....

8. Ok, inilah yang terakhir... yang paling bagus dan paling membuat gua teringat tentang suatu hal yang indah di masa lalu.... Dimana akan selalu mengingatkan gua, kalo gua akan memulai suatu hal yang baru. Suatu hal yang akan membuat gua berpikir kalau yang terpenting sampai saat ini adalah sebuah "keputusan". Ok, ini adalah fotonyaa...
^^
Makasihh
GBU all

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath