Seminggu Pertama Jadi Mahasiswa

Sebelum gua ngerjain tugas-tugas pertama gua selama seminggu masuk kuliah ini, gua akan ngeblog dulu deh. Karena akhirnya ke warnet juga setelah vakum dari senin hingga sabtu kemarin. Hehehe....

Kenapa sih gua gak bisa ngeblog dari hari senin kemarin?? Padahal kan momen pertama dimana gua akhirnya kuliah tuh. Dan benar-benar luar biasa sekali momen di hari tersebut.

Ya tentu saja karena satu kata, yaitu adalah CAPEK! Jadwal kuliah gua tuh parah benar deh. Masa di hari senin, gua ampe pulang jam lima sore sih. Walaupun kuliahnya siang, yaitu jam setengah dua belas, tapi kan....... siapa suruh mulainya siang-siang?! Ckckck Kelas lain aja paling lama tuh pulangnya jam tiga-an. Sangat menyebalkan!!

Seperti curhat ya?? Hehehe.... Kalau gitu gua akan melanjutkan curhatan gua tentang seminggu tersebut. Dan tenang aja, cuma dikit kok.... XD

Pertama kali gua masuk, banyak sekali perasaan menyebalkan yang tertanam di pikiran ini. Banyak pikiran-pikiran negatif tentang kelas yang akan gua diami satu semester ini. Kenapa gua bisa sampe berpikir seperti itu?? Tentu saja karena gua sedikit merasakan kejadian-kejadian di masa lalu gua yang tak gua sukai. Seperti munculnya sebuah ledekan, dan nama pengganti nama asli gua.  Hhh... gua benar-benar merasa kacau. Langsung aja gua hubungi my best friend and my pembina. Dan muncul sih semangat baru untuk tetap melanjutkan kuliah... tapi, eh muncul lagi pikiran negatif dan kekacauan di hati ini. Ckckck....

Untungnya sih gua tetap punya teman yang open banget deh sama siapa aja. Namanya Daniel, dan dia udah kelihatan baik hati banget deh dari awal gua kenalan sama dia di fesbuk. Sama siapa aja tuh dia bersikap biasa aja dan pokoknya BAIK deh!! Agak iri juga sih gua sama dia... hehehe....

Waktu pun terus berjalan, dan sebuah sinar terang mulai memancar seperti subuh di pagi hari yang siap memberikan banyak sekali sinar dalam jangka waktu yang lama hingga senja mengalir(lebay tapi pasti hehe). Tiba-tiba gua kenalan juga sama beberapa orang di dalam kelas gua yang berjumlah empat puluh lima ini. Dan semakin banyaknya gua mengenal mereka, semakin berkuranglah pikiran-pikiran negatif ini. Hingga blank! Tak ada sama sekali pikiran negatif lagi di dalam otak gua.

Yang penting adalah kita harus mengenal orang itu dulu deh.... Dan gua merasakan banyak hal-hal positif yang bisa diambil di dalam kehidupan gua seminggu kemarin. Gua jadi gak sabar tuk makin mengenal mereka lagi hingga terdengar satu kata yang selama ini membuat gua seperti terbang. Satu kata itu pernah diucapkan oleh my best friend.... ^^

Thanks
GBUw....

P.S: kalau udah punya modem, gua pasti akan buat blog terus-terusan deh!! Kalau lagi gak males ya.... hehehehe....

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.