Jalan-jalan yuk Waktu Bulan Puasa ^^

Waw!! tak disangka, sebentar lagi akan ada lagi yang namanya,"Bulan Puasa". Asal kalian tahu aja yahh... kalau gua tuh sangat senang jika sudah sampai di bulan ini. Mengapa?? Lanjut yuk ke bawah-bawah... hehehe....

Sejak gua sekolah di Yadika, entah mengapa bulan ini adalah bulan yang paling menyenangkan. Banyak sekali hal-hal yang indah yang terjadi saat itu. Salah satu yang paling membahagiakan adalah: "PULANG sekolah lebih CEPAT cuyy!!" Hahaha....

Tapi tentu saja ada satu kejadian yang tak akan pernah aku lupakan. Apakah itu?? Lihat foto-foto di bawah ini aja dulu yahh....












Oh my GOD!!! Kangen bangettt sama kejadian yang sudah lalu ini!!

Waktu kelas dua belaslah kejadian ini terjadi. Yaitu: pergi ke Dufan bareng anak-anak kelas gua tercinta(IPA2) dengan menyewa mobil angkot. Hal ini pun terjadi waktu di bulan puasa, yang telah memberikan harga setengah, yang membuat banyak anak-anak muda tergiur sekali! 

Memang tak semuanya ikut. Malah sebelum pergi, terjadi suatu perdebatan yang membuat beberapa tak jadi pergi. Menyebalkan ya?! Tapi senangnya kami bisa mengontrol diri kami masing-masing waktu itu, sehingga perjalanan kami berjalan dengan sangat sangat menyenangkan!!

Hahaha....

Untuk muslim, selamat berpuasa yahh....

Dan untuk teman-teman gua yang membaca ini.... 
"PERGI LAGI YUK!!"
 

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.