I`m a Loser This Afternoon!!

Ayo kita mulai lagi.... Hmmm... mulai darimana ya?? Ok, aku putuskan untuk memulai ini dari....

Teh susu yang kuminum ini sangatlah enak sekali! Rasanya benar-benar tercampur antara manis dan dingin yang menggelora bibir dan dalam mulutku ini. Rasanya aku sudah bebas dari sesuatu yang telah menimpaku karena kebodohanku pagi dan siang hari ini.

Sambil mendengarkan lagu "Lyla - Detik Terakhir" yang sedang aku setel di winamp ramping berwarna hitam, yang terletak di bagian paling atas layar ini, aku sangat merasakan sebuah penyesalan yang besar. Ya, aku sangat menyesal karena siang ini aku kembali merasakan hal yang sudah lama tak kurasakan. Yaitu adalah sebuah "ketakutan". Ketakutan yang sangat besar saat aku mencoba melakukan sesuatu yang baru, yang masih belum aku kuasai.

Hari Rabu kemarin, aku juga merasakan ketakutan terbesar seperti tadi. Tapi bahagianya, aku dapat mengalahkan ketakutan tersebut, seperti saat aku mengalahkan kegugupanku sesudah tubuhku berada di atas panggung untuk berteater ria. Kabar yang seharusnya aku jadikan catatan sejarahku ini, aku selipkan saja deh dikisah hari ini. Yaitu adalah,"akhirnya sepeda dapat aku tunggangi juga!!" Hahaha.... Sangatlah lucu bagi kalian yang sudah bisa naik sepeda, bukan? Bayangkan saja, diumurku yang sudah tua ini, yaitu delapan belas tahun(hiks ^^), akhirnya belajar naik sepeda juga. Dan bahagianya LANGSUNG BISA gitu lohh!!! Hahaha... betapa senangnya hidupku rabu kemarin....

Saat itu, mulai banyak hal di dalam pikiranku, yang "mungkin" dapat terealisasikan. Yang "mungkin" dapat aku kuasai. Seperti "Break Dance" dan sudah pastinya adalahh..................................."singing"

"GAK MUNGKIN"

"IMPOSSIBLE"

"DAN BAHASA-BAHASA LAINNYA"

Kata-kata di atas hanyalah bentuk teriakan yang sedang ingin aku lakukan sekarang, bukan yang akan terus menjadi gaya hidupku yaa....

Siang ini seharusnya ada sebuah latihan vokal "gratis tis tis" di gerejaku. Dan kebetulah sekalu kalau aku ingin sekali belajar hal tersebut. Belajar menjadi penyanyi yang fantastis suaranya XD XD. Tapi sayangnya aku sudah kalah dengan ketakutanku sendiri. Aku sudah mencoba mendengarkan suaraku sendiri semalam, dan sangatlah hancur sekali. Sesuai kata-kata teman-temanku. Sedangkan yang ikut latihan vokal tersebut, aku sudah mengetahuinya, kalau minimal-basicnya sudah mereka kuasai atau ketahui atau terbiasa. Dan tadi memang aku sudah datang ke gereja, telat.... Lalu sesuatu telah membuat kakiku memutuskan untuk berjalan kembali keluar. Yaitu setelah mendengar teriakan,"AAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaa.............!!!!!!!!!!!"

Hahaha... I`m a loser today, karena aku sudah memikirkan hal-hal yang seharusnya tak perlu aku pikirkan. Padahal biasanya aku berhasilll melakukan sesuatu yang baru, jika "tak" memikirkannya. Tapi sudah terlalu banyak pikiran yang menguasai diriku ini semalam dan tadi. Pilihan bodohku sudah aku ambil... dan sekarang aku harus menghadapi penyesalan ini sampai lagu "Lyla - Detik Terakhir" yang seharusnya aku nyanyikan tadi, kusetel lagi.... Dan rasa Teh Susu yang manis dan dingin ini, dapat habis....

Ckckck....

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.