I`m a BIG FAN of INCEPTION

Siang hari ini, sambil ditemani minuman teh susu yang dingin dan lagu-lagu super melow, gua akan mengungkapkan isi hati ini yang sudah sangat menggebu-gebu walau sudah lama sekali. Tapi untungnya sesuatu yang kuat, telah berhasil membuat gua dapat menulis ini dengan senangnya dan tanpa keraguan sedikit pun.

Oke lah kalau begitu. Hari ini gua akan..............::::::::: mempromosikan sebuah film yang mungkin sudah tak ada di bioskop-bioskop terdekat kalian lagi. Film ini bernamaaaa...::::::: "INCEPTION" hahaha.......

Mungkin bukan mempromosikan, tapi adalah karena gua itu sangat ngefans abis sama nih film dan ingin sekali mengungkapkan isi hati gua yang begitu tak sabar menunggu dapat menonton film ini lagi di DVD(padahal sudah menonton dua kali. Hehehe....).

Film yang sudah dijamin oleh banyak orang kalau kita semua harus berpikir keras ini sangatlah membuat gua terhibur dan mendapatkan sebuah amanat yang luar biasa. Karena banyak adegan-adegan yang berbeda dan lebih seru, apalagi diiringi juga musik yang membuat kita menjadi deg-degan gitu(iyalah!! Hans Zimmer sih yang buat musik-musiknya. Dia kan yang berperan abis dalam film Pirates and Carribean, Batman: The Dark Knight, Sherlock Holmes, dll)

Pokoknya nih film tuh memperlihatkan pada kita semua, kalau keputusan dalam pikiran kita bisa berubah karena sebuah mimpi juga. Seperti halnya keputusan untuk menghancurkan perusahaan atau tidak, dan lain-lainnya deh. Tapi tuh dibuat lebih seru.... Pernah gak sih di dalam mimpi kalian itu, kalian sedang bermimpi lagi, lalu bermimpi lagi, dan bermimpi lagi sampai kalian tak sadar mana yang nyata dan yang tak nyata?? Gua sih pernah. Dan gokiel abis dah mimpinya!! Hahaha....

Gua ceritain dikit aja ya tentang nih film... karena lebih asik kalau kalian nonton sendiri(pastinya)

Btw, tengok yuk poster-posternya yang keren-keren ini:


Keren bukan posternya??!! Gua sangat suka sekali saat film ini mengambil gambar semua tokoh-tokohnya lagi kumpul bebarengan yang terlibat di dalam sebuah mimpi. Keren banget gila!!

I LOVE YOU:
1. Leonardo DiCaprio
2. Ken Watanabe
3. Joseph Gordon-Levitt
4. Ellen Page
5. Tom Hardy
6. Marion Cotillard
7. Cillian Murphy
8. Dileep Rao
9. Tom Berenger
10. Michael Caine





And especially for this people:


Yang laki-laki adalah "Cillian Murphy". Gua sudah beberapa kali melihat ia di film-film yang terkenal. Seperti "Cold Mountain" sebagai tentara yang baik hati tetapi meninggal karena salah paham, sedangkan di film "Red Eye", dan "Batman"(yang baru yah....), ia berperan sebagai orang jahat, dan ekspresi mukanya itu loh!! Benar-benar menghayati banget!! Apalagi di film ini, ia berhasil membuat gua sedih... hiks.... Pokoknya T.O.P dah!!

Cewek yang tengah bernama "Ellen Page". Widiw!! Nih anak tuh udah menangin banyak penghargaan dan mendapatkan banyak nominasi di umurnya yang ke 21 tahun. Gua tau dia dari film "JUNO". Di film itu ia menjadi peran utama yang memerankan seorang anak muda yang hamil sewaktu sekolah tetapi tetap dalam keadaan stabil. Dan dapet deh banyak penghargaan. Check aja di http://en.wikipedia.org/wiki/Ellen_Page

Dan yang ketiga adalah yang paling tercantik tik tik!! menurut gua yah... hehehe.... Namanya Marion Cotillard dan gua mengenal dan menyukai nih aktris, saat ia bermain dalam film "NINE". Di film musikal ini, lagu yang ia nyanyikan, Take It All, dapetin nominasi Best Original Song di OSCAR loh. Gua pun jatuh cinta dengan lagunya ini ^^. Ia juga sudah mendapatkan banyak penghargaan, khususnya di film La Vie en Rose (yang sedang ingin gua tonton filmnya kalau Video Ezy sudah buka di Villa Taman Bandara. Ckckck sampe sekarang belum dibuka nih.).


Ok deh, kalau yang lain-lainnya tenang ajah... gua juga suka soalnya. Apalagi Leonardo Dicaprio... Yuhuu banget dah!! Tapi kan dia sudah sangat terkenal. Nanti aja gua buat blog khusus untuk dia doang ajah... hehehe....

Pokoke, semua tokoh-tokoh yang ada di film "INCEPTION" ini tuh sudah sangat terkenal semua dah! Dan gua sangat menyukai penggabungan tokoh-tokoh ini di film yang memiliki akhir cerita yang ngeledek, dan gak gua suka sama sekali. Walau sudah sangat menghibur dan mendapatkan rating  sembilan puluh persen di http://www.imdb.com/title/tt1375666/ sih.... Apalagi di twitter, WOW dah!! Sampai sekarang "INCEPTION" masih menjadi Trending Topics. Karena inilah, gua gak khawatir, senang, dan tak ragu untuk ngeblog tentang ini film. Sudah sangat kuat bukan?? hehehe....

Ok,,, sampai di sini dulu ya.... Selamat menonton yang belum nonton ya!! ^^


P.S: Saat gua buka di wikipedia, nih film udah dapetin penghasilan sebanyak: $483,990,746 lohh... http://en.wikipedia.org/wiki/Inception_%28film%29 ^^ (cuma nambahin dikit ajahh,, biar pada nonton. Hehehe....)

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.