Ada VIRUS dalam Otakku!

Kutulis blog ini pada tengah malam menjelang pagi. Aku yang sedang tidur-tiduran tak bisa tidur dari tadi ini, akhirnya memutuskan untuk menulis sesuatu saja, ketimbang buka laptop dan menyalakan lagu serta edit-edit foto yang gak jelas. Hahaha...(tawa kecilku di panasnya kamar yang hanya ada angin dari kipas angin).

Aku sadar akan diriku yang malas dan tak setia dalam melakukan sesuatu ini. Seperti satu contoh yang sampai sekarang aku vakum untuk mengerjakannya. Yaitu: "menulis cerpen" di situs jejaring sosial yang sudah lama tak kukunjungi, kemudian.com.

"Gila ya gue!!"

"Dasar pemalas-las-las!!"

Padahal banyak sekali ide-ide dalam otak ini, yang ingin aku realisasikan. Tapi sepertinya akan terus tertunda karena suatu hal telah menjadi virus dalam otakku....

Virus ini sungguh ganas, dan kuyakin tiap manusia pasti memilikinya. Terang-terangan saja.... Virus ini adalah: "VIRUS-VIRUS CINTA" wkwkwk(tawa terpaksaku, karena aku berhasil berkata terang-terangan.)

Lebaynya diriku, aku sudah dikontrol oleh virus ini lama sekali. Segala hal-hal penting rela aku tinggalkan, demi sebuah cinta. Atau mungkin lebih tepatnya adalah "perasaan".


Tentu saja kalian pernah merasakan perasaan dimana, lebih baik memikirkan dia-daripada bangun di pagi hari bukan? Atau berperasaan dimana, lebih baik mendengarkan lagu yang melow-melow karena sedang sakit hati-daripada belajar sesuatu yang baru bukan? Hihihi(tawaku menggila, diikuti rasa gatal yang bukan main dari nyamuk-nyamuk kurang ajar).

Sudah bertahun-tahun, aku terjangkit virus ini. Karena itulah, aku selalu merasa ketinggalan.

Tapi untunglah, di malam yang barusan mati lampu sebentar; dan telah berhasil membuatku sulit untuk ketiduran lagi ini, pikiranku mulai bekerja seperti biasanya. Bukan dikontrol oleh virus-virus tersebut, melainkan lebih stabil dan membuatku sanggup berpikiran jernih. Sehingga muncul keinginan kembali meneruskan kesetiaan dan membuang kemalasan. Karena itulah aku mau menulis lagi malam ini.

Apakah kalian pernah terjangkit virus gila ini?? Be careful! Karena virus-virus cinta ini sangat membuat Dewi Dewi menjadi menurun kualitasnya. HAQ HAQ HAQ!!(tawaku lebay, dan bodo amet dulu deh... ^^)

Terima kasih
GBUw

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.