Thank you to Davy, Yoel, Farica, dan semuanyah!!

Enaknya main warnet pagi-pagi menjelang siang begini. Karena selain orang-orangnya cuma sedikit, jarang ada yang menyetel lagu, yang menyebabkan seringnya lomba volume speaker. Hahaha... jadinya kan gua bisa menyetel lagu-lagu favorit gua dengan tenang sambil membuka fesbuk, tuiter, bloger, 21sineplex, gogel, de el el....

Dan untuk hari ini, cerita apakah yang akan gua berikan?? Hmm.... Mungkin kejadian yang kemarin kali yah. Kejadian-kejadian dimana telah membuat gua terbangun dengan sangat segar pagi tadi, sekitar pukul lima-an. Dan itu disebabkan karena........... Baca ya! Gua akan menulis ini dengan santai sambil meminum jus mangga yang kurang gua sukai(rasanya nge-BT-in nih!).

Pulang dari gereja pada pukul sembilan-an, gua akhirnya mendapatkan kesempatan untuk merekomendasikan diri untuk ikut ke suatu acara yang terdengar asik dari mulut seorang laki-laki muda bernama Yoel Christian(namanya rohani banget yah!). Karena teman dia yang seharusnya duduk di jok belakang motor si Yoel ini sedang sakit, WAW! Gua langsung bilang,"elo pergi aja sama gua!" Dan dia pun menyetujui hal tersebut. Yaaa... mumpung gak ada kerjaan di rumah, lebih enak pergi jalan-jalan secara gratis, bukan??

Selanjutnya kami pergi dah ke vihara dimana acara tersebut diadakan. Dengan capeknya saat di perjalanan, yaitu dengan duduk diam terus-terusan, pakai helm terus-terusan, ngedenger bacotnya si Yoel terus-terusan(hehe qidinkzz), dan mungkin sih lebih capek si Yoel kali ya. Nah sejam tau gak kami tuh nyari jalan dengan bertanya-tanya dan keliling-keliling ibu kota. Hingga sampailah di tempat tujuan yang gua gak tau nama viharanya apa....

Ketemu cewek gila bernama Davy lagi(gila dalam arti positif yee.... Anak psikologi harus mengerti ituh! ^^), kenalan sama orang-orang yang welcome, ketemu cewek mangkuk sup jamur labu yang blognya gua iseng-iseng follow-in beberapa bulan yang lalu, bernama Farica, beli tiket nonton bareng seharga goceng plus dapet makanan-makanan yang berupa popcorn, chiki, dan minuman koktail kayaknya. Itulah yang terjadi di vihara tersebut. Ternyata si Davy(sebagai ketua) telah membuat sebuah grup dimana dapat membantu banyak orang untuk action! Grup yang sangat bagus sekali untuk si Yoel!!

Gua sangat berterima kasih dengan orang-orang yang telah membuat kajadian-kejadian tersebut kemarin. Karena dapat membuat gua sangat CAPEK sekali, dan menjadikan kelopak mata ini selalu ingin menutup, untuk merasakan nikmatnya pergi dari kehidupan nyata sementara waktu. Yup! Karena kalianlah gua menjadi sangat mengantuk sekali waktu pulang. Akhirnya gua pun tertidur selama hmm... dari jam empat sore sampai jam empat pagi tadi. Berarti selama EMPAT BELAS jam MAMEN!! Hahaha....

Thank you bangetzz ya!! Seger banget tadi pagi gua....
GBU

N.B: Sudah jelas belum dap?? Hahaha... Thx

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath