Seru banget!

Setidaknya gua tahu apa yang sudah terjadi sekarang. Banyak yang sudah terselesaikan dan terpecahkan. Gua sudah tahu banyak hal tentang dia yang selama ini tak boleh gua sebut namanya. Karena akan sangat kacau dan hancur semua rencana yang hanya muncul pada saat pikiran gua sedang melayang. Seperti sedang nge-drugs tapi lebih kecil persentasenya.

Hmm... malam ini gua minum jus lemon yang ternyata menyegarkan juga. Tapi sayangnya, mata ini ingin sekali menutup kelopaknya atau menonton sebuah acara yang hanya ada sebulan sekali. Yaitu "HARMONI" di SCTV. Membuat jus lemon yang manis ini, menjadikan bibir gua merasakan sebuah gula-gula menempel. Dan tak nyaman sebenarnya. Mengetik ini pun rasanya seperti yang kemarin-kemarin deh. Berjalan apa adanya saja. Hahaha....

Duh, sudah setengah jam aku habiskan di ini warnet. Rasanya semuanya akan terbuang sia-sia. Mengapa? Karena tentu saja malam ini tak berjalan lagi sesuai keinginan gua. Keinginan yang selama ini... gua idam-idamkan.... Yaitu dapat... .............. habis.... ................ (Tak ada yang boleh tahu ya... ^^)

Banyak yang berkata, kalau blog ini bisa menjadi buku diary kita-kita. Tapi sayangnya, tak akan pernah bisa jika kita masih memakai identitas asli. Karena sesungguhnya, banyak orang yang mengenal kita di kehidupan nyata, dan bisa menjadi dua pedang yang sangat lancip sekali. Ngerti kan maksud gua?? Bisa ada negatif dan positifnya. Dan sanggupkah anda-anda menghadapi negatifnya?? Itu pertanyaannya.

Yup, identitas palsu... itu sangat gua perlukan sekarang. Menjadi atau mengeluarkan kata hati kita yang sebenarnya di layar yang putih ini. Rasanya tak sabar untuk melakukan itu.... Kita bisa meneriaki nama dia"-dia" yang kita suka atau benci. Dan yang paling penting adalah... kita bisa menjadi diri sendiri yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Bukankah banyak orang yang menganggap dirinya itu tak pernah merasa "berada" di bumi yang gelo ini??

Kadang gua berpikir pintar(ya iya lahh!! haha), kalau banyak sekali orang yang punya rahasia pribadinya yang gelo. Apakah itu?? Mengapa kita dikasih suatu pengalaman yang membuat kita menjadi takut untuk membukanya?? Mau di taruh di mana coba muka kita?! Hahaha... tapi sebelum di akhir atau mungkin memang di akhir cerita kita, pasti akan ada yang mengetahui rahasia kita. Karena kita memang tercipta untuk deketahui keberadaannya. Itu sudah pasti!

Semuanya sangat seru dan gelo. Hari-hari yang kita hadapi ini adalah sebuah kesempatan besar yang indah(sebenarnya). Peduli walau harus dilewati dengan tidur seharian, atau kerja banting tulang untuk mencukupi minum jus melon ini...

So, hargain hidup seluas mungkin....

Terima kasih
GBUw

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.