RICKO = PUSING

Malam ini benar-benar sulit sekali untukku menulis sesuatu di blog tercintaku ini. Dari tadi aku benar-benar kebingungan ingin membuat apa, karena terlalu banyak dan sering memperhatikan bahasaku yang aneh ini. Tapi untuk sekarang, aku akan membiarkan jari-jari ini menari-nari dalam pusingnya kepalaku. Ya, malam ini kepalaku benar-benar pusing. Rasanya ingin mendekap terus di tempat tidurku, walaupun sebelumnya aku sudah tidur selama dua jam. Semua ini karena aku kembali lagi ke suatu tempat yang, memang selalu membuatku mengantuk. Yaitu : SEKOLAH.

Selanjutnya adalah bagaimana aku akan menceritakan betapa pusingnya kepala dan kantuknya mata yang tak tahu sipit atau belo-nya ini.

Kita mulai pada saat aku menaiki angkot bersama Ricko Herdian. Yang adalah salah seorang sahabatku juga.

Ya, kita hanya mengobrol dan merasakan banyak hal seperti dulu. Dan dia sih agak berbeda gitu, yaitu menjadi kurang mau dalam hal berdebat. Tapi ngengesnya masih TOP markotop dah. Benar-benar pusing gua punya sahabat kayak dia!!!  Hahaha.... Sedangkan aku, mulai menunjukkan sebuah kejujuran-tapi akhirnya tertunda saat pulang. Benar-benar pelupa!

Dia sih cuma aku paksa untuk ikut ibadah di Yadika, habis itu pulanglah dia ke rumahnya yang nama lokasinya lupa lagi gua. Untungnya, dia mau, karena mungkin satu hal. Yaitu balas budi akan perbuatanku dahulu yang menemaninya saat ia sedang test SIMAK UI di tempat yang aku juga lupa namanya apa. Hahaha....

Bla bla bla (males ceritainnya. Karena lagi pusing!)

Pokoknya waktu selesai ibadah, aku ikut rapat paripurna dari suatu ekskull, dimana aku masih tetap menjadi anggota untuk selamanya(Itu sudah pasti). Rapat tadi tuh, ada pemilihan ketua baru-beserta anggota-anggota pengurus yang baru. Sayangnya, aku masih tak dapat apa-apa kali ini. Karena masih banyak yang harus aku ubah!!

Ya UBAH dan BERUBAH!!

Itu saja... hehehe.... Karena aku benar-benar PUSINGGG!!!!

Terima kasih
GBU

1 comment:

  1. iyah yah, memang memusingkan buat tau isi ceritanya sebenernya apa..kekekeke... :D
    ayoo ton, ditunggu yg selanjutnya, judulnya jangan pusing lagi yah tapi :D :D

    ReplyDelete

Ohh Getoo... Powered by Blogger.