Kurang Gak Jelas, Aneh, dan Lebay

Okeh, tadi itu adalah blog gua yang gua yakin sangat jelas. Dan sekarang ini adalah yang sangat tidak jelas! Karena gua suka sekali mengungkapkan hati gua ke dalam blog ini dengan taste yang berbeda. Dengan kerahasiaan yang gua ingin kalian semua terka-terka seperti saat para peramal sedang bergejolak untuk menjadi terkenal dengan menerka-nerka suatu kejadian yang sebenarnya hanya God lah yang tahu. Namun mungkin kita bisa menjadikan sebuah kenyataan dari apa yang kita terka itu, karena kita adalah sesosok manusia yang sangat buas. Yang sanggup membuat sesuatu menjadi apa yang kita inginkan. Itu pun kalau God yang  mengkehendaki, bukan??

Hahaha... gua sangat senang sekali kalau sudah berada di warnet. Karena dapat membuka internet, menyetel lagu-lagu yang gila! yang cukup pas untuk keadaan hatiku ini!!

Sekali lagi gua merasakan hal-hal yang dapat membuat hati ini menjadi panas dan bergejolak seperti gelembung-gelembung yang keluar dari dasar panci, tiap gua membuat mie rebus dan memasak air. Gua telah melihat dan membaca sesuatu yang GILA banget!!

Kalau ia sampai mengetahui ini, gua gak yakin ia akan....................... bzz bzzz zzz........................ Ia akan menjadi serigala, yang akan membuat gua menjadi lebih menyukai nonton tiap harinya!!!

Hahaha....

Udah deh, gua rasa kali ini gua nulisnya kurang gak jelas, kurang gak aneh, dan kurang gak lebay. Ckckck

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.