Komik Menarik dari GFresh! (Kangeenn...!!!)

Tiba-tiba gue ketemu sama website yang berasal dari suatu majalah rohani favorit gue dulu. Di website tersebut, mata gue tiba-tiba langsung ingin menuju ke sebuah gambar kartun yang lucu. Gue pun segera membacanya, walau sebenarnya gue tahu kalau ini sudah pastilah sebuah kartun rohani dan tentunya akan memberikan ke gue sebuah inspirasi yang baru. Kalian nilai sendiri saja ya... hehehe....


Bagaimana?? Bagus atau tidak?? Hehehe.... Terserah kalian deh....

Tapi jujur. Gue kangen banget sama majalah GFresh! yang dulu. Karena saat gue selalu baca itu majalah, gue selalu merasakan sebuah kelegaan. Ada pengetahuan-pengetahuan yang baru, inspirasi-inspirasi nan mendukung, dan masih banyak lagi....

Semoga di bulan Agustus sampai seterusnya, majalah favorit gue ini dapat kembali terbit seperti dulu. Semoga....

Ini Websitenya....
http://gfreshmagazine.com/

Terima kasih....
GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.