Keheningan dan Kebuasan

Ada hal-hal yang seharusnya tak kulakukan, tapi ada banyak hal yang seharusnya kulakukan. Semua itu mengandung arti kalau aku sama sekali belum melakukannya. Atau mungkin memang sudah?? Atau... memanglah sudah, tapi aku merasa tak pernah melakukannya??

Hahaha...!! Malam yang semakin larut ini, yang semakin merajarela keheningan dan kebuasan di luar sana, aku ingin banyak berkata-kata di blogku ini. Ya, di blog yang akan menjadi tempat pelampiasanku sebentar lagi. Dari setiap pikiran-pikiran mematikan yang terus berdenyut-denyut kencang, urat di kepala ini.

Kalian semua pernah merasakan hal ini. Dan kalian semua mungkin akan melakukan hal yang sama sepertiku. Atau mungkin lebih parah sebenarnya! Ya, lebih buas dan mematikan.

Mungkin aku akan terlihat aneh lewat tulisan-tulisan yang memang aneh ini. Dan mungkin aku akan terlihat sangat menyebalkan, jika ada orang yang bisa mengartikan tiap huruf yang sudah tersambung menjadi sebuah kata dan berlanjut menjadi banyak kalimat-kalimat, lalu pada garis akhir, akan menjadi banyak paragraf-paragraf yang betul-betul mencenangkan dan memusingkan para pembaca. Yaitu kalian....

Tapi tak tahu juga sih, apakah akan begitu menyebalkan.... Kalau aku sih sangat senang saat membaca hal-hal seperti ini. Begitu jujur dan memukau. Benar-benar tulisan yang sesuai hati dan pikiran. Hahaha....

Semua ini berasal dari satu kata. Satu kata yang membuatku menjadi lebih semangat untuk menjalankan rencana yang gila ini. Rencana dimana akan banyak.....(secret!!) Dan yang terpenting adalah, harus berhasil!!

Karena sebuah kata-kata dan foto dari seseorang, aku bisa menjadi gila. Benar-benar kegilaan yang luar biasa egoisnya. Memangnya seperti apa sih kata-kata dan foto tersebut?? Bolehkan kalian semua yang membaca mengetahuinya??

TENTU SAJA : NO!!

Karena semua kegilaan ini berasal dari satu kata. Yaitu : "Cemburu"

Hal-hal yang belum aku lakukan tersebut, akan segera aku lakukan!(jika perasaan ini masih terjaga tentunya. Hahaha...)

1 comment:

Ohh Getoo... Powered by Blogger.