I`m sorryyy!!

Kepalaku pusing, aromaku tak enak, segalanya telah berputar seperti bumi ini yang selalu bertugas mengitari matahari dan memutari dirinya sendiri. Sama seperti saat aku kecil, selalu ingin mencoba memutari diri-agar aku dapat menari seperti Michael Jackson. Tapi sayangnya, selalu saja aku tak kuat-dan akhirnya muntah.

Hari ini benar-benar sebuah kejutan untukku. Aku telah melakukan sebuah kesalahan besar yang fatal. Aku telah terpedaya dengan suasana sekitarku yang sejak aku terbangun di siang hari, pada pukul dua belas petang, aku kembali melakukan kegiatan-kegiatan bodohku lagi. Yaitu bermalas-malasan. Padahal sudah bangun siang, tapi tak pernah jera otak ini, yang mengikuti hati atau perasaan ini. Jadinya, habis mandi dan makan, ya aku hanya tidur-tiduran main hape sampai sore, sampai di warnet yang masih seharga dua ribu perjam ini.

Sangat pusing sungguh! Karena inti dari apa yang ingin aku bagikan ini adalah suatu perbuatan yang sama sekali tak baik. Ya... begitu jahat dan bisa membunuh seseorang. Pembunuhan yang aku maksudkan ini berbeda ya maksudnya. Semoga dimengerti....

Tapi sayangnya... aku sangat senang melakukan hal ini. Tiba-tiba saja hal ini aku lakukan tanpa adanya dukungan orang lain. Tanpa adanya rasa malu dan ketakutan. Hmm... mungkin sedikit sih ngerasainnya. Hehehe....

Pokoknya, ada rasa kepuasan sendiri saat aku melakukan hal ini. Sebuah kepuasan yang selalu aku tunda-tunda-sampai hati ini mencapai klimaks untukku memaksakan diri ini untuk dapat berkata,"YA, AKU BISA!!"

Apakah ini sebuah kesalahan?
Ataukah ini sebuah kejutan?
Dan kepuasan-kah??

Di satu sisi aku merasakan rasa,"tak enak" sama sekali. Tapi di sisiku yang lain merasakan,"bagus sekali!" Dan aku ingin kalian semua tahu apa sebenarnya inti dari ini semua....
.
.
.
.
.
.

"Kejujuran"

I`m so sorryy!! But, kwkkwkw....!!!
(Biasa... penyakit... haha)

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.