Despicable Me(Kocak dah!!)

Sambil menyetel lagu "Single Lady", dan akan diteruskan dengan "If I were a Boy", lalu "Beautiful Liar"... gua akan menulis ini secara malas-malasan. Karena gua gak tahu harus nulis apa... hahaha.... Walau kemarin sudah gua buat daftarnya, tapi hari ini gua cuma membiarkan otak gua mengalir. Mengalir deras yang akan segera menuju ke Air Terjun Niagara. Wow! dapat juga akhirnya!!(Sebenarnya masih belum dapat sih. Cuma iseng aja! Hehehe)

Yaaa... gua kali ini akan menceritakan sesuatuuu... yaangg... hhmmm... Despicable me aja deh. Ahahaha...

Iyaaa... jadi tuh hari senin kemarin, gua sama cewek yang telah menjadi teman sekelas gua selama dua tahun di dua IPA, bernama Susanti, biasa dipanggil Santi, kami ke PJ(Pluit Junction) berdua gitu deh. Kami mang lagi kebelet banget pengen nonton "Eclipse". Tapi sayangnya, gua kebelet sama dua film. Yaitu film "Despicable me".

Nah, sekarang gua akan menceritakan sedikit tentang film animasi yang lucu banget ini. Seorang laki-laki yang kira-kira berumur tiga puluhan tahun memiliki sebuah cita-cita yang semua orang baik pada benci(termasuk gua. :p), yaitu menjadi penjahat nomor satu di seluruh dunia. Yang kerjaannya selalu mencuri dan mencuri!! Gua benci hal itu, karena Handphone K630i gua telah dicuri di warnet yang sedang gua singgahi ini, yang sudah naik seribu itu loh. Ckckck....

Penjahat itu pun dibantu oleh sebuah professor tua dan banyak sekali makhluk-makhluk kecil berwarna kuning, berkacamata, bentuknya seperti kapsul tapi lebih besar, sebesar layar komputer ini yang gua gak tahu berapa inchnya deh. Hehehe.... Liat aja fotonya yang ada di bawah ini, biar lebih mudah... Gitu ajah ya... ^^

Okeh, lalu... tiba-tiba muncul seorang penjahat juga, yang lebih kaya, dan lebih canggih alat-alatnya. Ia berhasil mencuri sebuah piramid yang besarnya tahu kan kalian(namanya juga film :p). Dan hal tersebut telah membuat tokoh utama ini menjadi kesal, dan akhirnya berniat untuk mencuri bulan.

Yang paling membuat film ini sangat menarik, lucu, dan menyentuh adalah kemunculan tiga anak perempuan yatim piatu. Si tokoh awal mengambil ketiga anak tersebut karena memiliki sebuah rencana. Namun pada akhirnya sesuatu yang mungkin dapat kalian imajinasikan pun terjadi....

Mau tahu seperti apa?? Nonton saja mumpung masih ada di bioskop-bioskop nih. Gua sendiri merasa sangat relaks sehabis menonton film ini, karena benar-benar lucu abiz!! Tapi menyesalnya, gua masih belum bisa nonton yang 3dnya nih! Ckckck....

Terima kasih
GBU

2 comments:

  1. ehhh gue kepengen nih ntn iniii!
    hahaha.. bagus gaa? :D
    sama nungguin merah putih yg kedua..hahahaha

    ReplyDelete
  2. ihhh... gua kan udah kasih tauk dengan jelas betapa bagusnya film ini!! ckckck... gk dibaca ya?? haha

    ReplyDelete

Ohh Getoo... Powered by Blogger.