BIG!

Terbangun pada jam setengah empat pagi lagi, gua memiliki perasaan sangat-sangat menyesal saat keadaan sekitar sedang mati lampu ini. Gua telah melakukan banyak sekali kesalahan dari pukul empat pagi kemarin, saat gua terbangun dengan segarnya(sudah diceritakan kemarin ya). Kesalahan-kesalahan gua sudah menumpuk dan menyebabkan ledakan yang berbau tak sedap pada detik pagi hari ini.... Benar-benar BIG DISAPPOINTED!

Di keluarga gua, kami memiliki satu kesamaan yang sejak SMA mulai gua sukai kesamaan tersebut. Kesamaan ini adalah sebuah "rasa" yang memiliki sensasi panas dan nikmat. Begitu nendang di semua indera pencicip tubuh manusia. Dan kesamaan yang kami miliki ini adalah: sama-sama menyukai "cabai" yang pedasnya benar-benar memberontak dalam mulut kami. Dan lebih tepatnya adalah cabai buatan nyokap gua. Benar-benar MARKOTOP deh!

Selain itu juga, sudah dua hari ini gua melewatkan sebuah makan malam. Sehingga membuat bibir, lidah, langit-langit, dan tenggorokan terasa sangat kering dan terdampar suatu rasa yang aneh. Seperti manis, tapi tercampur sesuatu. Di bibirlah, rasa aneh itu lebih merajarela. Pernahkah kalian meminum fanta, coca cola, dll... Dan kalian tak memasukkan apa-apa lagi ke dalam mulut kalian dalam jangka waktu yang lama? Pernahkah mencicipi rasa bibir kalian setelah itu? Kalau pernah, like that. Kalau belum, try it! Tapi jangan sampai melewatkan makan malam kayak gua ya.... Benar-benar kelaperan nih sekarang!!

Pagi-pagi ini gua sudah kenyang dengan yang namanya penyesalan. Kesalahan-kesalahan ini harus segera gua FIX kan!

Tak makan malam dengan memakai cabai yang terdiri dari bawang, tomat, dan cabai merah, yang diulek sedemikian rupa oleh nyokap gua, adalah sebuah BIG MISTAKE dan membuat gua memiliki BIG DISAPPOINTED ke diri gua sendiri.

Apalagi waktu lampu nyala barusan, dan membuat gua keluar karena telah mendengar suara-suara aneh. Ternyata, kucing habis MEMAKAN makanan yang sudah disiapkan nyokap gua, yaitu: ikan dan telur dadar, untuk gua makan kalau terbangun!! Tuh kucing sial makannya amburadul di karpet depan kamar mandi lagi!!

Siap-siap kena BIG ANGRY dari nyokap gua!! WUAAaahh...!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.