Gue suka Sepak Bola??

Hhh... pokoknya hari ini aku harus menulis ini. Sudah lama kubuat isi dalam otak ini menjadi menguap. Dan yang akan terjadi hanyalah bertindak atau melakukan aktivitas sehari-hari seakan-akan pikiran keren tersebut tak pernah terjadi. Padahal sudah pasti akan teringat terus. Tapi karena sudah lama, pastinya akan menjadi boring sekali untuk dibaca kalian semua. Karena tema yang akan kuberikan ini berhubungan erat dengan Piala World Cup 2010. Seeppaaakkkk booollaaaa cuuyy!!!

Sejujurnya dengan sangat, aku itu baru menyukai yang namanya lomba sepak bola ini di tahun ini. Itu disebabkan karena sesuatu hal yang diculik di masa laluku. Yes, something missing in the past of my life. Aku tak bisa memberitahukannya di sini ya... kan sudah aku umumkan kemarin, baca ya... hehehe....

Entah mengapa, pada jam dua belas teng tong tang di tengah malam, aku sedang melakukan aktivitas biasaku, yaitu bermain fesbuk. Saat itu kulihat banyak sekali status dari teman-temanku, baik yang kukenal atau tidak, hampir semuanya membuat status tentang bola, bola, dan bolaaa! Waktu itu ternyata pertandingannya lagi semi final. Dan, muncullah sebuah keinginan yang membara di dalam hati ini untuk perang.

Perang?? Maksudnya??

Biasalahh... aku kan suka debat kalau di dunia maya. Mumpung saat itu aku sering bergadang malam-malam, jadinya itu adalah saat yang tepat untukku memuaskan diriku ini.

Pada saat banyak yang mendukung "Jerman". Karena memang kali ini, tim "Jerman" sangat jago-jago sekali. Pastinya hal itu mengundang banyak orang untuk taruhan, bukan? Hehehe... Nahh... sangat seru dah kalau aku mendukung tim "Spanyol". Karena banyak yang bakal kesal, kalau "Jerman" kalah. Hahaha.... Jahat ya gue....

Singkat cerita, fesbuk tak pernah aku tutup sama sekali. Kulihat banyak sekali status yang gila-gila. Dan mataku juga terus memperhatikan bola dalam teve tersebut terus digelindingkan. WOW!! Seru banget waktu ada yang mau meng-GOL-kan, tapi tak bisa-bisa. Spanyol waktu itu bermain sangat bagus sekali. Semakin tergila-gilalah aku dengan yang namanya sepak bola!!

Diakhir cerita, banyak yang kira bakal penalti nih. Tapi, Spanyol berhasil mencetak satu GOL yang cantik sekali.... WUIIIHHhhh... puaslah diriku!! Rasa senang ini benar-benar mendebarkan jantungku!!

Makin gilalah status-status di fesbuk. Hahaha....

Nahhhh... itulah momen pertama yang tak pernah aku lupakan. Aku benar-benar tak sabar untuk menunggu empat tahun lagi yang akan diadakan di Brazil.

Hahaha... udah basi ya sebenarnya hal ini.... Tapi harus segera aku tulis, karena sangat penting sekali momen pertama untukku. Hahaha...

Terima kasih karena sudah membaca
GBUw

N.B : Senangnya diriku, karena pemenang Piala World Cup 2010 ini adalah tetap pilihan pertamaku, yaitu "SPANYOL"!!!(saat lawan Belanda) Hahaha...

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.