Laptop Plizzz

Sekarang ini gua benar-benar kebelet habis untuk punya Laptop. Ceritanya mereka sih di awal Juli nanti akan dibagikan. Mereka yang gue maksud adalah para marketing UBM. Sabtu kemarin, gue, Leo, sama Natalia habis pergi ke kampus yang udah gue bayar lunas uang pangkal dan semester satunya, untuk memberikan dua pucuk ijasah kelulusan. Dan, waktu gue tanya tentang kapan Laptopnya bakal dikasih.... Wow!! Bener-bener gak sabar mameennn...!!!

Kenapa gue bisa ampe kebelet banget sehh??

1. Males main di warnet malem-malem terus!
2. Tadi, waktu gue lagi main di net tempat favorit gue, eh malah disuruh udahan. Padahal baru main setengah jam! Ckckck.... Gara-gara cuma ada dua orang doang tadi. Kan rese!! Sekarang, terpaksa deh main di tempat yang puanass ini. Mahal lagi!! Hanya untuk membuat blog.
3. Males di tempat yang berisik seperti ini. Jadinya gue gak bisa setel lagu kesukaan gue deh.... Hahaha....

Ya itulah sedikit alasan saat emosi karena disuruh udahan cepet-cepet tadi....

Sekarang, sambil membawa nasgor pedas yang seharusnya gue makan di warnet favorit gue, gue jadikan pajangan aja deh di atas bangku lebar yang lagi gue dudukin sekarang. Malu makan di tempat yang rame ini soalnya. Hehehe....

WAAaaa...!!! Gua mau Laptop!! Walaupun Laptop dari kampus gue kecil dan tak bisa setel DVD.... Ya... tak bisa setel DVD.... Membuat gue sangat sedih sekali. Hiks hiks.... Tapi, gak apa-apa deh! Nanti gue bisa langsung dikasih modem internet sama ortu.


Gak sabar beudddzzz....!!!

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath