Keluar Masuk Warnet untuk (MENOLONG) XD

Ok!! Selama tiga puluh menit gue akan mengisi semua yang ada di dalam pikiran gue sekarang. Kali ini pokoknya tak ada kata "menunda-nunda" lagi! Gue akan menyelesaikan semuanya pada hari ini juga. Itu harus!

Gue mulai dari mana yah??
Pengalaman ulang tahun gue pada tanggal 4 Juni kemarin?
Film-film yang sudah gue tonton?
Pengalaman barusan di ini warnet?

Hmmm...?? Otakku berputar-putar. Segalanya melayang sekarang, karena gue telah ditemani oleh lagunya Christina Aguilera, berjudul "Candyman".
Oke, sepertinya gue akan menulis tentang pengalaman barusan di ini warnet dulu deh. Soalnya.... (biasa sih sebenarnya. Hehehe....)

Sudah satu setengah jam gue main di ini warnet, yang bernama Golden net. Dan sudah ada hal-hal yang terjadi, sehingga membuat gue ingin menulis di blog gue ini. Kalau kejadian tadi tak terjadi. Males banget dah gue nulis blog lagi hari ini.... Memang dasar anak tak SETIA dan Malas!! Hahaha....

Di dalam tempat yang dipenuhi komputer dan orang-orang yang holic banget bermain game online. Entah kenapa, tiba-tiba sang penjaga warnet mendatangiku dengan tubuhnya yang kurus kecil dan rambut hitam panjangnya. Langsung pukul pundakku, dan memberikan tanda dengan tangannya yang berarti gue harus berdiri, untuk menuju ke tempat kasir. Ya sudah deh, gue ikutin.

(Wew! Tiba-tiba kejadian lagi barusan. Gue lanjutin dulu deh biar pada ngerti. Hehehe....)

Ternyata tuh dia minta tolong sama gue untuk membelikannya voucher elektrik XL, seharga goceng. Ya sudah deh, gue turutin. Kan senang juga lah kita kalau menolong orang lain, bukan???

Dan.... Barusan tuh tauk gak! Dia datang ke tempat gue lagi setelah semua sudah berjalan baik. Yaitu : gue ke tukang pulsa yang gak jauh dari warnet sini. Dan membelikannya voucher, karena tak ada yang elektrik. Ya, tau-taunya.... SALAH! Gue belinya yang IM3!! Wkwkwkwk.... Gue dengarnya tadi tuh IM3, tau-taunya baru ingat kalau XL yang teman fesbuknya butuhkan.

Akhirnya, gue beli lagi deh. Dan dia tak minta ganti rugi. Syukur Puji Tuhan...

Soalnya gue tuh baru aja gajian, dan kerasa banget cepet habis nih uang. Apalagi kalau disuruh gantiin?! Gak mau pleasee....

***

Hmmm.... Karena tadi gue keluar lagi untuk beli pulsa yang akhirnya elektrik. Waktu cepat sekali berlalu. Jadi sampai di sini dulu ya. Besok aja deh gue tulisnya lagi. Dengan foto-foto ultah yang sudah gue edit pakai photoscape. Hehehe...

Terima kasih
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.