Deg-deg-an!!(Ngeliat foto dia)

Dag dig dug...!!!

                                  Dug dug dug...!!!

Waw! Hati ini entah kenapa berdegup sangat kencang sekali, sewaktu aku melihat foto-foto dia. Ya, dia yang selama ini aku damba-dambakan, yang ingin aku kenali lebih dalam, dan yang ingin aku ajak ngobrol, layaknya seorang sahabat....

Namun, apakah aku bisa?
                                       
                                           Sampai sekarang saja, dia tak membalas kata-kataku....


                  Benar-benar mimpi buruk....

Selama satu setengah jam ini, aku terus saja mendengarkan lagu yang bertema "sedih", lewat speaker, di warnet yang akan terus menjadi lapakku. Aku rahasiakan ya namanya XD.

Duh, tadi aku melihat fotonya lagi nih.

                                                                                                                          Dag dig dug....

Dia benar-benar tipeku. Aku tak bisa mendeskripsikan dia di sini, karena aku takut kalian semua pada mengetahuinya. Yang penting, perempuan ini begitu perfect di dalam hatiku, yang sudah meleleh, walau hanya melihat parasnya yang imut-imut dan chubby itu.

By the way-way-way-way.... Ini aku berikan sebuah lagu yang mengisikan hatiku yang sedang bermekaran bunga-bunga apa saja deh, yang menurut kalian menawan, indah, dan unik.


You say it's not what you do,
It's what you're thinkin of
Well I think it's just an excuse
It's what you put across
And I don't wanna be the one
Only overjoyed
Yeah I don't wanna be the one
Makin all the noise
Yeah I don't wanna be the one

So make sure you're thinkin it through
You've let me down again
Offer me somethin
I know you really meant
Cuz I don't wanna the one
Only overjoyed
Yeah I don't wanna be the one
Makin all the noise
Yeah I don't wanna be the one
Hey!

What you gonna offer now?

I don't wanna be the one
Only overjoyed
Yeah I don't wanna be the one
Makin all the noise
Yeah I don't wanna be the one
Hey!

What you gonna offer now?
What you gonna offer now?
What you gonna offer now?

This was not my idea
Don't you keep me waitin
This was not my idea
Don't you keep me waitin
This was not my idea
Don't you keep me waitin 

Loh kok? Lagunya ini??
-Ya, suka-suka aku dong. Kan yang sedang ada di dalam hatiku sekarang.... Lagunya bagus kok lagian. Jadi, selamet mendowndload ya! XD XD.

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath