Apakah gue setia??

Ah, entah kenapa gue jadi males ngepost lagi neh?? Sungguh menyedihkan y. Hehehe.... Karena itulah, post gue hari ini akan membahas tentang yang namanya kesetiaan.


Apakah gue harus setia dalam mengajar di JESC??
Apakah gue harus setia dalam menulis diary??
Apakah gue harus setia dalam menulis cerpen??
Apakah gue harus setia dalam membaca novel(gue tunda berhari-hari nih, novel yang baru gue beli kemarin. hehe)??
Apakah gue harus setia dalam menulis blog ini??
Dan, apakah gue harus setia pada pendirian??


Banyak dilema yang sedang gue alami saat ini. Dan itu benar-benar menyakitkan sekali di dalam sini. Ya, di dalam hati gue yang terbungkus luapan kekesalan akan yang namanya tekanan.
Gue gak bisa kasih tau pada kalian tentang dilema-dilema tersebut, karena gue akan menjadi curhat deh di sini. XD
Ya, teman-teman yang membaca(kalau ada). Oh my God!! Seperti film Julia & Julie, gue bingung banget cara mendapatkan seorang pembaca.... Difilm itu tak menjelaskan bagaimana bisa blog dari Julia dibaca oleh banyak orang, sehingga mendapatkan keuntungan yang besar. Ia masuk dalam koran new york times, dan akhirnya menjadi penulis handal banyak orang sampai saat ini. Iri mbak?!


Apakah karena ia setia??


TENTU SAJA!! Ia setia sampai setahun. Itu sangat menyenangkan bukan?? 


Tapi ada seorang yang mendukungnya saat itu.... Ya tentu saja. Suaminya mendukungnya, walau pernah terjadi kekacauan sekali. Tapi tetap membuat ia terus menulis dan menulis. Keren dah dia!


Dan sekarang gue?? Apakah gue harus tetap setia?? Tapi banyak tawaran menggiurkan.


Hhh... Gue harus segera pulang dan tidur!
Atau menyewa video ezy??


Ya!!
Refresing!!
Makasih
GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.