Upaya Menghadapi Ke-...-an : PASRAH

Hari ini mungkin gue udah mengecewakan banyak orang dengan janji yang gue buat sendiri.

Tak ada dari kalian yang suka dengan orang yang tak bisa menepati janjinya bukan? Tentu saja tak ada. Karena mencari orang yang bisa dipercaya itu untuk sekarang ini sangat susah. Gue sih sudah menemukannya beberapa. Dan gue percaya abis sampe lebay gue pernah mengungkapkan isi hati gue ma mereka. Hahaha.... Itu sih dulu. Sekarang gue sudah gede, otak gue udah tersimpan banyak memori dan pengalaman-pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. Karena itu gue sering merasakan empty(in my heart), but full(in my brain).

Tak usah dikeluhkan lagi untuk hal-hal seperti itu diumur gue yang sekarang. Tunggu GOD ijinin lagi aja ampe mujizat datang(amin). Gue pasti langsung menjerit.

"Aarrgghh...!!"

Tapi, untunglah. Gue tuh masih percaya, dan tak akan pernah mau gue lupakan tentang keadaannya GOD's ear. Never give up deh.

Sorry mayori ya untuk temen-temen yang udah gue janjiin kalau coment kalian di status fb gue, akan gue muat di sini. Jujur, gak enak banget.

Apalagi hari ini banyak sekali kegagalan yang sudah terjadi ma gue. Bukan berarti gue gak bisa terima ato gak mau belajar, cuma gak enak aja mengalami hal yang seperti itu secara berturut-turut. Ya kan?

Okeh, it's all not about me. Gue pun gak yakin kalo masih ada yang peduli soal fact result yang udah kita(jika salah satu dari kalian baca) buat kemarin(asumsi dikit. ΛΛ).

Sekarang gue terusin baca novel ke tiga gue dulu deh...

Besok gue akan coba tanggung jawab.

MAkasi
GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.