Metromini vs Busway

Metromini dan Busway. Kedua kendaraan ini sudah tak terdengar asing lagi untuk kalian bukan? Jadinya tak usah gue sebutkan ciri-ciri dan segalanya. Karena yang akan gue bahas pada hari ini adalah kendaraan yang paling dipilih oleh orang-orang yang berhasil gue result lewat fesbuk. Apakah mereka lebih memilih Busway, yang ber-AC dan memiliki harga 3500 rupiah? Ataukah metromini, yang tak ber-AC, namun memiliki harga 1500 rupiah(untuk anak-anak sekolah) dan 2500 rupiah(untuk udah lulus sekolah)??

Sudah dibuktikan kalau 13 dari 18 orang telah memilih Busway sebagai kendaraan favorit mereka. Alasannya:
1. Lebih nyaman dan sejuk.
2. Jarang ada copet. Sedangkan metromini rawan copet(apakah betul?)
3. Metromini lebih berbahaya.

Tapi  untuk 4 orang yang memilih metromini memiliki alasannya yang pas juga. Yaitu:
1. Lebih murah
2. Karena jadwal busway gak jelas, sehingga sering telat.
3. Ada berita tentang kecelakaan busway. Jadinya gak menjamin juga menurut mereka.

Sedangkan 1 orang yang mengatakan, "tergantung tujuannya mau kemana.. mana yang lebih fleksibel."

Tapi bagaimana dengan gue?? Gue pilih yang mana??

Gue gak mau milih. Cuma iseng aja meresult data untuk ke depannya nanti. Siapa tahu berguna bukan?? Hehehe...

Makasi
GBU

Sumber : http://www.facebook.com/AnTooNzz?cropsuccess#!/AnTooNzz?v=wall&story_fbid=129304427085551
 

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.