JANJI

Benar-benar hari yang hmm... ΛΛ kalian yang nilai deh coba. okeh okeh??

Tau gak sih?! Tadi tuh gue bangun jam dua siang. Ya, bangun dari tempat tidurnya.. Klo bangun dari mimpi-mimpi yang udah gue lupain sih, pukul satu. Hahaha... Sama aja lah!

Ngapain ya gue ngomongin soal bangun tidur?? Padahal gue tuh bergadang semalaman, karena ingin coba bangun pagi lagi.. (Sory acak adul neh tulisan. Gue nulisnya di HP sih, sambil nonton sinetron Terlanjur Cinta di SCTV, yang udah nyambung kemana ceritanya.. Tapi tetep demen aja sama sang antagonis selain Mischa. Hihi)

Okeh-okeh.. Lanjut saja kita pada sebuah 'janji' yang gue dan ke empat temen gereja gue sudah buat, pada malam dana sabtu kemarin.

Kelvin, Ko Handris, Alvin, ama Yoel. Kami habis pergi ke dua mall hari ini. Kalian tahulah, dua mall yang bersebelahan itu apa namanya (bukankah begitu?)...

Sungguh sangat menyenangkan... Pergi bersama teman-teman pada sore hari, waktu langit telah gelap, dan setetes demi setetes air hujan membasahi kacamata gue, dan helm pink milik cc gue.

Padahal jujur deh, gue kira pada gak bisa karena hujan. Tapi, mereka menepati janjinya, walau ada yang tak dapat restu dari orang tuanya sih... Dan itu gue salah satunya.. ΛΛ

Pertama tiba di PJ. Gue udah males banget sebenarnya, karena harur nonton IP MAN 2. Film mandarin yang katanya seru. TAPI! Sorry ya guys, gue maunya tuh nonton Salomon Kane atau Iron Man 2..

Ya, walaupun akhirnya ternyata gak jadi nonton deh... Karena sudah ramai semuanya. Malam selasa kok bisa ramai yah??

Habis itu gimana dong??

Ya udah kami makan di EMPO. Makan KFC yang paket lima belas ribu rupiah plus PPN sepuluh persen.. Untungnya daging ayam kali ini ternyata lebih besar loh. Dan gue dapet cream soup yang enak banget.. (norak dah.. hihi) Tapi... tetep aja gue gak puas! Nasi cuma dikit gituh!! Udah deh, pulangnya gue makan, AYAM lagi. Kenyang deh...

Okeh, gitu aja dah. Susah nulis di HP. Pengennya sih di warnet. Hanya saja, kan udah malem... (Padahal biasanya gue maen malem-malem).

Dah-dah.. Intinya cari sendiri ya. Peduli deh bagus atau tidaknya ini... Hehe.. Maaf ya,,

GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.