Film Terbaik dan Novel ke Tiga

Selampeku hari ini penuh dengan bebauan yang dapat aku kenali lagi. Yaitu adalah bebauan yang berasal dari :
1 - udara saat naik ojek
2 - hawa dalam angkot
3 - hawa dalam metro mini
4 - udara dingin dalam mall PJ dan EMPO

Tiap tempat tentunya sangat berbeda bukan bau yang ditimbulkan?? Nah, semua itu akan bersatu saat gue mengelap muka gue. Muncullah masakan yang selama ini kukenali. Hehe....

Hari ini sebenarnya adalah hari yang berat, karena gue harus mencari banyak kata verbal, lalu gue print deh buat anak-anak les gue. Tapi saking kebelet ingin nonton en beli novel, akhirnya gue pergi juga deh. Itu membuat lenyap kira-kira delapan puluh ribuan.

Nah, ini nih film yang gue tonton hari ini. Jujur, sebenarnya agak dilema juga waktu di PJ tadi. Ada film Shrek edisi terakhir sih. Gue kan penggemar film Shrek.... Hehe.... Tapi(ada kata "tapi" loh) ELO SEMUA PASTI GAK BAKAL NYESEL NONTON FILM INI DEH!! Lihat pemerannya, kedua orang ini tuh pemenang oscar. Cate Blanchett(Elizabeth, The Aviator, Benjamin Button) dan Russell Crowe(Gladiator, a Beautiful Mind, Cinderella Man) digabungin di satu film. BUsET dah!! Mantep banget cuy!! Alurnyapun bener-bener pas. Tak disangka kalo ada yang bilang film ini bakal menangin oscar... Gue setuja banget!!

Oh ya, sebelum gue nonton tuh, gue ke EMPO dulu, buat beli novel yang harganya lumayan ngorek isi kantong... Hehe THANKS banget buat mama gue yang udah bayarin semuanya... Dukung hobby gue banget mama gue... ^^

Gue sih belum baca bukunya. Gue beli buku ini karena memang lagi pengen beli yang thriller gitu deh. Tapi bacanya besok deh... Ngantuk banget cuy hari ini!! Pulang lekas tidur. But harus edit my cerpen dluw... ^^

Thanks
GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.