Ceritaku dan Film

Gue ada cerita. Cerita yang indah sekali. Cerita yang menunjukkan sisi negatif dari diriku sendiri. Ingin mengetahuinya? Silahkan baca tiap kata di bawah ini sambil mendengarkan lagu, hmmm... Maybe "Lenka-The Show" Hahaha... Okey we start it!


Di mulai dari pukul sepuluh pagi. Gue terbangun dari tidur yang benar-benar pulesnya. Oh my God!! Gue seharusnya ke rumah Rico tuk mencari kerja sama dia. Tapi kepala berkata lain. Ia ingin mendekap selama-lamanya (lebay!^^) di bantal yang empuk ini. Semua karena gue habis nonton film apa ya kemarin?? Hmm... Oh ya "Inglourous Basterds" Kalo gak salah eja yah itu. Ya.... Pokoknya hampir jam setengah dua pagi deh gue baru beranjak tidur.

Duh, jadi nyambung kemana-mana... Okeh, terus akhirnya gue memutuskan untuk sms dia, bla bla bla dan pergi kerumahnya pada pukul setengah dua belas.

Sesampainya disana, gue buat CV, yang gue gak tauk singkatannya apaan. Yang pasti sih itu nama lain dari surat lamaran pekerjaan. Dan gue buat pake kertas folio dan pen hitam. Guepun melihat ada kesalahan pada tiap angka dua. Tapi bodo amet deh!! Lanjutt....

Berikutnya gue gini gitu gini gitu.... Banyak dehh... Males ceritain juga. ^^ Dan sekarang gue malah males lanjutin... Karena mang dari tadi, gue tuh dah males abis. Pengen cepet nonton lima film yang gue sewa dari video ezy sama 2 film yang udah gue beli.

Sory ya jika ada yang baca... Gue harus buat cerita di kemudian.com dluu... waktu cuma sebentar di warnet nih... Banyak ide masuk untuk cerita kali ini. Soalnya lebih di baca sih di k.com tersebut. Okeh???

Thx
GBU

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath