Capek Nyoba Jadi Blogger Terkenal

Capek ah!!

Dari kemarin malam tuh yang gue cari terus menerus adalah : Bagaimana menjadi blogger yang terkenal dan selalu dibaca orang. Capek banget gila!!

Kenapa bisa capek??

Karena kan gue tuh browsenya pake internet yang ada di HP gue. Untungnya sih pake AXIS. Jadinya gratis deh 100 MB per minggu. Tapi resikonya mata gue tambah rusak deh....

Waktu gue browse pake om google. Dan gue cari terus tips-tips menjadi blogger terkenal. Ada sih.... Banyak banget. Terus ribet banget deh.

Katanya sih ada yang harus diganti-ganti. Contohnya jangan memakai Google Account, tapi pake Name/URL. Jika memilih Google Account, yang tercantum hanyalah link dari profile kita.Tapi gue gak ngerti dimana cara ngubahnya...??!!

Mulai sekarang mah lebih baik tuh, gue selalu update aja deh. Semoga suatu hari muncul di first google search... Mungkin ini yang dilakukan banyak orang(blogger) untuk menjadi terkenal... Gak apa-apa deh... Pengalaman yang tak akan terlupakan!!

But, Honestly... I want to make my template to be different.... To be like my character.... Teach me plizzz anyone??

Thanks
GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.