BERMUTU

Aku pusing... Sangat pusing sekali saat memakai kacamata yang jadi miring ini...

Salahku sebenarnya. Tak sengaja aku menekan kaca yang di sebelah kanan dengan keras di tempat tidur. Karena itu teman-teman, janganlah pernah menaruh kacamatamu di tempat tidur! Itu tidak baik! Sangat tidak baik!!

Sekarang yang harus aku lakukan adalah : mencari sesuatu yang bermutu. Ya, apa saja. Yang penting bermutu deh...

Ini adalah tugasku sebagai seorang pengajar les, yang akhirnya memiliki hati untuk mendidik anak-anak dengan lebih serius lagi. Tak main-main seperti dulu, waktu aku masih belajar inggris juga. Kebanyakan sih memberikan game. Seharusnya tak boleh itu!!

Ya, itu kan dahulu. Sekarang sih, untungnya otak ini bekerja dengan maju. Maju memikirkan ke depannya. Maju untuk membuat tempat les yang aku singgahi sekarang ini, dapat menjadi lebih bermutu. Waw!! Gak sabar untuk mengeksekusi semua pikiran ini!!

Apalagi sekarang aku baru sadar, kalau di rumahku terdapat satu buku bahasa inggris untuk anak-anak. Karena terdapat gambar-gambar anak kecilnya di situ. Tapi, isinya pas banget untuk mengajar. Wiw!! Gak sabar untuk mengeksekusi semua isi buku ini!!

Lalu, waktu aku sedang mencari puisi terkenal dengan terjemahan bahasa indonesia. Ternyata dapat lagi!! Wow!! Gak sabar untuk mengeksekusi puisi-puisi ini!!

Semuanya akan aku otak-atik, menjadi lebih kreatif untuk mengajar. Ilmu psikologipun akan aku cari segera. Aku harus menjadi pengajar yang bermutu!!

Tapi, Wew!! Apakah aku bisa mengeksekusi semua ini?!

Yang pasti, kacamataku harus dibetulkan terlebih dahulu. Karena semua ini terlihat sangat pusinnggg...!! Wuihh...

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.