Movie Music and My Love

Hahaha...

Sory mayori, karena gue adalah seorang yang plin plan. Ah enakan pake bahasa gaol ajah deh. Lebih menyenangkan....

Tapi bodo amet, gua mau ganti judul blog gue ato gx, terserah gua... ^^

Btw, hari ini gua butuh banget pekerjaan di PRJ. Karena bayarannya itu loh yang gak nahan. Dah coba cari di fesbuk. Tapi, gua bingung tinggi badan gua berapa ya? en berat gua berapa ya? Ya ampun.. Timbangan tuh adanya di dokter. Pura2 sakit?? Hmm... Gak mungkin lah ya. Hahaha.. Tinggi gua sih dah proporsional (kalee) tapi gak tau beratnya. Kurus sih gua. Biasanya mereka2 orang kan carinya yang kerenz kerenz.. Huhu.. (merasa diri gak keren) T_T

eh eh, d sblh g kren bnget!! fll in lov, tp cm sesaat.. gua tulis singkat2 buat hati2. Gawat kalau mpe ketahuan dy. Hihi... bru x ne, d net, ad yg kyk gnian... Hahaha...

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath