Movie and My Love

Hi... my readers...
Pada hari ini, tanggal dua puluh dua april dua ribu sepuluh, aku telah merubah blog ini menjadi baru. Menjadi lebih mengaitkan tiap film yang ku tonton tiap hari.

Kenapa aku memberi nama Movie and My Love di blog ini?
Karena aku adalah seorang movie freak. Hampir tiap hari aku menonton sebuah film. Apalagi dengan sudah terciptanya kartu keanggotaan di video ezy. Waw! Aku bisa menyewa lima film tiap minggunya. Dan tentunya film yang mendapatkan nominasi dan penilaian yang baik dari semua orang. Baik didalamnya ada plus-plus atau tak ada, aku akan tetap mengaitkannya dikehidupanku ini.

Dan mengapa aku memakai my love, bukan my life?
Karena aku ingin sekali menunjukkan setiap kecintaanku pada dunia. Itu ajah. Hahaha...

Okey... So, enjoy aja ya tulisan aku ini. Sesuai impianku dari awal aku membuat blog ini. Aku ingin menjadi seorang writer... Dan semoga ada seorang sutradara yang membaca blog ini, sehingga menjadikanku sebagai seorang aktor. Hehehe... Itu juga impian hidupku. Menjadi seorang aktor dan writer...

Terima kasih...

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.