Kapan?

Hmmm.... Kadang, memang menulis itu indah. Menulis itu dapat membuat hatiku menjadi terungkap kebenarannya dan dapat memberikan segala solusi dalam keseharianku.

Di salah satu warnet yang akan selalu aku huni, tiap ingin membuka fesbuk atau apapun di malam hari ini adalah tempat yang paling menyenangkan untuk menulis. Apalagi dengan diiringi lagu - lagu baru dari true worshiper Glory to Glory dan pastinya dengan jus lemon kesukaanku (sekarang). Waw! Aku siap untuk menulis. Tapi nulis apa ya??

Ok, di hari - hari menjelang Ujian Nasional yang tak akan pernah aku hadapi lagi (AMIEennn...!!). Aku sedang berjalan menuju manusia lamaku. Manusia yang mempunyai pikiran yang berbeda tapi hati tentu tetap sama. Manusia yang sangat mengikuti batasan - batasan yang ada. Karena kekurangan sebuah dukungan yang sangat berarti......

Inilah aku, seseorang yang mempunyai kelemahan di bidang relasi. Aku rasa, aku akan kembali ke DKV ketimbang ilmu komunikasi yang super duper perlu ketangkasan dalam berbicara. Aku bisa itu... Tapi ada hal lain...

Tak akan pernah bisa ku ungkapkan semua perasaanku di dalam blogku ini. Aku masihlah seorang yang malu untuk menunjukkan diriku yang sebenarnya dimanapun aku berada. Kecuali pada para mereka yang telah menjadi korban - korban pembunuhanku. Dan seorang pembunuh tak akan hidup tenang.

Tapi kapan akan pemberesan?? Kapan akan pemberesan?? Kapan akan pemberesan?? Kapan akan kembali menjadi normal.................??

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.