Awal yang berarti

Menulis lagi...
Yup, rasa ketagihan yang tak terelakan pun masuk dalam diriku. Bukan hanya menulis, tapi semuanya. Seperti tadi, aku main game di laptop ccku sampai empat jam kalau gak salah. Yang penting lama deh... Hmm... Tunggu, semua orang juga gitu kali ya. Hehehe...

Penting bagi kita untuk memulai segalanya, yang baru atau yang sudah lama tak kita lakukan. Karena jiwa kita akan terpanggil untuk melakukannya terus dan terus... Itulah mengapa aku tak suka di satu dunia saja. Aku tak mau di dunia teater saja, tapi semuanya... Hanya saja, kita tunggu saja setelah ujian selesai. Maka hatiku akan membangkitkan pikiranku, dan pikiranku akan membangkitkan diriku untuk melakukannya lagi. Melakukan kreatifitas...

Ada proyek yang sedang aku pikirkan terus menerus sebelumnya, dan aku benar - benar yakin kalau aku bisa. Itu karena aku pernah memulainya dengan baik. Ya, memulai dengan baik itu kuncinya.

Dahulu juga aku pernah memulai suatu metode belajar dengan sangat luar biasa waktu SMP kelas tujuh. Tapi selanjutnya aku di kalahkan oleh puber yang sudah pasti akan terjadi saat itu. Hingga seterusnya, aku benar - benar terbentuk menjadi sangat malas. Malasss sekaliiii....

Tapi aku harus memulainya lagi. Aku sudah katakan tak ingin di bidang satu saja. Tapi banyak.

Besok ujiannya adalah Matematika. Apa yang harus aku lakukan? Apa yang akan aku perbuat setelah pulang dari warnet yang sudah memiliki pemakai yang sedikit ini?

Ok, segalanya akan di mulai kembali!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.