Tentang MYMP dari gue...

MYMP ato kepanjangannya adalah Make Your Momma Proud adalah sebuah band yang sangat luar biasa sekali.. Karena banyak menciptakan lagu2 yang bernada sangat indah dan romantis untuk di dengar oleh semua orang yang merasa masih memiliki hati dalam jiwanya...

Hari ini gua kembali mendengar salah satu lagunya yang menggetarkan jiwa. Judulnya adalah "eternal flame"... Saat aku sedang mencari2 lagu2 baru tuk di masukkan ke hpku yang memiliki lagu2 yang sudah membuatku bosan, tiba2 aku lihat sebuah kata MYMP... Dulu itu aku pernah mendengar salah satu lagunya juga, yaitu "Especially for you"... Duhh... Pokoknya gue langsung ambil dah tuh lagu... Hehehe...

Akupun menghilang kembali saat mendengar tiap liriknya yang begitu indah dan sesuai dengan jiwaku pada hari ini. Aku merasa kembali kepada angan2 yang takkan pernah terjadi. Mungkin akan terjadi, tapi akan merugikan banyak sekali pihak. Aku tak bisa melakukan lebih. Hanya diam diam diam diam diam diam diam diam diam diam diam diam diam diam!!!!!!!!!!!!!! yang bisa ku lakukan sekarang. Menunggu hari esok yang tak tahu seperti apa. Hari ini aja ada kecelakaan di bunderan daerah JakBar. Pulangnya gue liat truk yang ban depannya udah nyeplos di selokan, dan gue juga lihat di bawah kepala bus itu ada motor yang rusak abis!! Katanya ada 8 orang yang masuk rumah sakit. Dan ada yang meninggal... Gue gx tahu dah... Benar2 tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok...

BTW, hari ini gue juga abis try out. Bahasa indonesia sama bahasa inggris sudah gue jalani. Besok matematika... wkwkwkwkw... Hari ini Blog gue nge-BT-in met... Bodo amet deh... Gue nulisnya lagi ngantux ngantux c.. hihi.. ^^

btw nih liriknya dari "eternal flame"...

Close your eyes
Give me your hand, darlin’
Do you feel my heart beating
Do you understand
Do you feel the same
Am I only dreaming
Is this burning an eternal flame

I believe it’s meant to be, darlin’
I watch you when you are sleeping
You belong to me
Do you feel the same
Am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame

Say my name
Sun shines through the rain
A whole life so lonely
Now come and ease the pain
I don't want to lose this feeling, ohhh..

(Instrumental)

Say my name
Sun shines through the rain
A whole life so lonely
Now come and ease the pain
I don't want to lose this feeling, ohhh..

Close your eyes
Give me your hand, darlin’
Do you feel my heart beating
Do you understand
Do you feel the same
Am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame

Give me your hand, darlin’
Do you feel my heart beating
Do you understand
Am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame


No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.