Saat membuka Mata...

Kurang ajar!!! Udah buat setengah dari yang ingin gue buat di ni blog, eh tiba2 restart firefox!!!! Sebel2.....

Ya tadi itu gue tulis kayak gini nih... Smoga gue masih bisa ingat... Dan ingat ini tuh bacanya pake perasaan yahh.. Hihi... Tapi klo awal katanya kyak gini, terserah c... ^^

"You are beautiful... You are beautifull..... It`s trueeee...." Duh, lagu yang di nyanyiin sama James Blunt ini benar2 menyentuh hati gue bangetz tuk buat nih blog....

Temen2 mua... Coba deh bayangin.... Apa sih yang sebenarnya ada di dalam hati kalian yang terdalam saat pertama kali membuka mata di pagi harii...??? Di saat burung2 mungil berkicau dengan merdu dan di saat matahari telah memberikan kembali setengah sinarnya tuk dunia yang membutuhkannya... Apa sih yang ingin kamu kamu lihatt...??

Di atas tempat tidur yang sedemikian telah membuat tubuh kita bisa rileks dari segala masalah2 yang ada di hidup dan membuat hati dan pikiran kita dapat terjun ke lautan lepas... Lalu, ada satu hal yang sungguh kita butuhkan tuk dapat memberikan kedamaian dalam hati dan tuk dapat melupakan semua yang telah terjadi.... Ohh... Sungguh indahnya jika di saat semua mimpi2ku hilang dan tubuhku siap untuk pergi melanjutkan keliling dunia, "dia"lah yang pertama kali yang ku lihat dalam hidupku... "Dia" yang sedang tertidur miring dengan sangat damai untuk membuatku selalu merasa damai.... "Dia" yang selalu membuatku terlihat tegar tiap aku melakukan segala kegiatan yang sulit... "Dia..." Ya hanya "Dia..."

Mungkin yang aku lakukan pertama kalinya adalah menyentuh rambutnya dan mengusak2nya hingga berantakan!! Hehehe... Maka ia akan bangun dengan marah, lalu kami perang bantal... Hahahaha....

But, itu tetap hanyalah sebuah mimpi yang sebenarnya belum membuka mataku dari kenyataan yang ada... Itu hanyalah sebuah khayalan yang bodoh, hanya untuk membuat hatiku terasa damai sementara, dan akhirnya akupun akan menjadi seperti gunung berapi kembalii.....!!

Oouuwwhh.... Rasanya ingin marah dan ingin membunuh semua yang ada!! Memecahkan tiap kaca2 yang ada di dalam rumah, dan membanting benda2 keras dan kasar!! Aku hanyalah sebuah batu yang sudah tenggelam dalam lautan lepas duniaku... Dan karena aku begitu berat hingga tak ada yang bisa mengangkatku, akupun menyanyikan sebuah lagu yang bodoh hanya untuk diriku sendiri yang bodoh pulaaa.....

God, angkat aku kembali...

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath