@PV breng nak2 2ipa

Hey hey hey heloooo...!!!

Gue udah main net selama 2 jam nehh... Gara2 jadi ke inget pengen buka ttg kisah terakhir doraemon yg sgt menyedihkan itu, jadinya ingin masukin juga deh ke dalam blog gue... Lama met...!!! soalnya pusing mindah2innya... Coba dewek aja deh klo pengen tauk rasanya... Hahaha...

Ok deh, gue akan menceritakan sedikit moment2 sebelum terjadinya "DUAR DUARR,,,, PREEETTT!!! DUAR DUARRR..!!!" ^^

Hari Rabu ato Selasa mareenn yaaa??? Lupa saya??? Nanti deh ta teliti dlu. ^^ Pokoke hari itu tuh gue pergi bareng temen2 adik kelas gue. Kelas 2ipa... Karena gue udah lama gx nonton2,,, ya gue pengen met donks sekali ada yg ngajakin datang... Hehehe... Apalgi NONTON!!! Gilaaa... (ah nulis blognya sedikit bosen nehh.. Soalnya kisahnya udah hambar c... Yang pasti2 aja dejh). Ya kita mua nonton AVATAR. Keren met!! Klo pengen tauk np gue bilang keren, nonton aja dewek. Males jelasinnya... Hehehe... Abis itu kita mua makan di TAWAN. Tempat makanan yg muaaaahaalll.... Tapi enak c... Itu aja kita pesen yg patungan,, 8 orang aja patungannya 27rb... WAW met!! T_T Abis itu karaokean, seru c,,, teriak2ann... Pulangnya mampir dlu ke Empo... Yg lain pd beli minuman dan segala macem, klo gue beli fullo dua biji... Hihi.. Ge ke pengen c waktu itu. Yaw dah, bis itu pulangnya naik bus. Sekarang gue tauk pulang ke hum yg lebih murah... Hahaha...

Ya seperti itu aja... Gue ngerasa tulisan gue ini sungguh2 sangat membosankan tuk di baca... Tapi gx tw jg... ^^
(sorry gue gx menceritakan bagian2 serunya.. hihi) ntar aja klo ge semangatzz

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.