Laperrrr mett!!

Hey teman2.... Hari ini tumben2an loh gue OL di skolah.. ^^ Rasanya malu met jika banyak yang liatin waktu gue lagi nulis ni blog.. Hihi...^^

Hari ini tuh gue kasih tema : Lapeerrr mett...!!!

Hahaha.. Padahal tadi pagi gue udah makan nasi uduk campur kentang, tempe, telur dadar kecil, sama kerupuk campur kacang. Enakkk met loh!! Murah lagi!! Hahahaha...

Tapi tuh maksud laparrr yang gue kasih tuh beda. Gue sebenarnya laparrr met ma yang namanya NONTON!!!!! Gue PENGEN NONTON NEWMOON!!!! Kurang ajar!!! Gue lum nonton!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hiks hiks hu hu... Sebenarnya ada temen gue yang udah punya SIM motor. Tapi tuh dia "sokkk Sibukkkxx bangetzzz!!!" Emank dasar tuh orang gx gaoll bangetzz... Padahal kan tuh film baguzzz bangetzz!!!

Oy, nih tuh gue bikin blognya waktu lagi pelajaran komputer di skolah. Abis pelajaran ini, gue takut mett!! Kan nanti pelajaran Bahasa Indonesia. Klo mpe di suruh lanjut mempresentasikan tugas2 yang udah telat dari maren2... Waduh! Gawat bangetzzz!!! Gue lum punya persiapan yang matang tuk membawakannya. Gue takutnya waktu di tanya, gx bisa jawab ntar... T_T Emank dasar sih gue yang malesss... Hehehehehe..

Hari2 ini tuh hidup tuk semua anak kelas 3 emank pada sibux mett... Bukan kelas 3sd yahh... Dan klo udah sibuk itu, biasanya gue jadi tambah laper bangetzzz!!! Biarpun kurus, yang penting makan banyak, agar lidah terasa enak... Hehehe... (Jangan protes ya!! Ini emank gue!!)

Nih ya tugas2 yang harus gue lakuin selama 2 minggu :

1. Gue harus persiapin buat USM di binus minggu depan. Kan gue masuknya jurusan MarCom.
Jadinya tuh gue harus belajar yang paling utama adalah bawain berita, presenter, Vj,
semacam itulah.. Yang bercuap-cuap ngoceh ngoceh kayak burung beo... Hahaha... Yang lain
mah paling mat, inggris, logika2 gitu... Gue berharap met dapat rank 1. Karena gue gx mau
ngebebanin ortu..... Hehe...
2. Gue harus persiapin buat presentasi tugas lab inggris. Presentasiinnya tuh dari resensi 2 buku
yang udah gue jadi di power point. TAU GX SIH LO APA AJA YANG HARUS DI RESENSI!!!
NOVEL ama BUKU UMUM COYYY...!!!! Jujur, gue tuh orangnya males baca.. ^^ Enakan
nulis2 kayak gini... Soalnya buat refresing otax gue... ^^ Novel apa ya yg harus gue resens?!
3. Gue harus beli makanan yang sebanyak2nyaaaaaaaaaa..........!!!! Sekarang aja gue jadi laper
lagi nehh... Hehehehe... Luaperrr cuyy...!!! (nanti beli mie goreng akhh...^^)

Wuahhhh... Puas rasanya nulis sebanyak ini... Oy, btw gue lum nulis ttg kejadian2 di malam taon baro yahh... Lupa deh gue... Ntar aja deh klo ada waktu lagi.. ^.^ see ya..!!
GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.