Hari sebelum Taoonn Baroo..!!

Hhh... Bentar lagi mau masuk sekolah... Gua harap dapat libur 1 minggu lagi kek. Ckckckck...

Gue sungguh2 males met nulis klo momentnya itu dah lewat dari jangka waktu otak gue lage menggebu2 ingin menulis. But, besok2 c kayaknya gue gx ke warnet2 ge... Jadi gue selesain aja deh my words.. ^^ Enjoy...

Ini adalah kisah seorang anak di hari sebelum tanggal 1 Januari 2010... Atau Yang biasa di kenal, TAOON BAROO...

Sebelumnya anak ini coba2 dlu pergi ke tempat yg namanya (rahasia). Karena tergiur iklan yg mengatakan akan mendapatkan 1,8jt perbulan. Ia mencoba melamar... Tapi sewaktu tahu kalau jalan perkerjaanya seperti mencari2 orang tuk menjadi AKAR POHON (Smoga pd ngerti ^^), iapun memutuskan tuk tak menerimanya... Waktu tu dalam pikiran gue hanya satu, yaitu UANG!! hehehe.. Karena gue memang ge butuh uang met... Tapi ternyata malah waktu tahu kalau cara kerjanya seperti AKAR POHON... Gx dehh... Ya ud, abis itu gue pulang ke hum. Oy lupa, tempatnya itu di GROGOL broo en sistt.. Gue malah perginya naek ojex ge.. Aturan mah naek busway. Uaaa,,,, mahal met!!!

Pulangnya gue tidur dengan sangat nyenyak hingga jam 7an seingat gue... Setelah itu datang xmx dari c YOELL... Dia bilang klo dia gx bs kegereja.. (satu vocab baru yaitu PAL = Teman/Sahabat(Jadi gue akan pake kata pal klo ge pengen gaul2nya.. HIhi...^^). Nah sesudah itu gue pikir klo malam taon baru taon ini itu akan menjadi biasa2 aja seperti taon2 sebelumnya... Bakar petasan en nonton trans tv. Mumpung pilemnya keren2 = Spiderman 3 en ghost Rider. Hahahaa.... Tapi sewaktu gue WAKE UP dari segala khayalan tak menentu gue di dunia tidur.. Gue jadi mempunyai keputusan, "POKOKNYA GUE HARUS PUNYA MOMENT BARU TUK MALAM TAON BARU INI!!!"

Dengan kecurigaan gue terhadap manusia bernama YOELL... Guepun coba sent a text to him... Gue tanya dia akan pergi kemana en gue mau kutzz... Setelah itu gue coba juga klo misalnya ke tempat yg muacem2... Gue buat plan B.. Yaitu makan2 di sekitar villa bareng LEOO en NATALIAA... Dengan cepat YoEll membalas kalau dia akan nton di PV en abis itu makan seafood di kalimati... WAAAWWW...!!! GUE PENGEN COBA TUH!! hehehee...

Singkatnya akhirnya gue pergi ma Yoel, untungnya si natalia gx bales2 sms gue yang berarti "gx jadi". Si Leo jg gx mau klo gx rame2... Yaw dah go to PV mualem2... HAahahaha...

Malam itu di tempat parkiran ada lagu2 yang kayak radio keluar di mesin pengambilan tiket karcis.. Waw met!! Dan kami (gue, yoel, cc, en temen ccnya (cwok))pun masuk kedalam PV yang udah banyak yg tutupp... Karena filmnya masih itu2 aja. Kamipun buru2 pesen tiket. Avatar udah abis, ckckcck Bagus jg c.. hehe (gue kan udah nonton)... Alvin en the chipmunk dah mulai dluann.. Sang pemimpiiii... Nonton di dvd aja deh.. ^^ LASTTT!!! Bodyguard en assasin!!!! FILEM APAAN ITUHH??!!!(Pikir gue sebelum nonton. Kayaknya males met nonton film gituann.. Biasaa... Gue kan maunya yg barat2 hehehe...) DAH GITU KAMIPUN DAPAT TEMPATNYA DI YANG PALING DEPAAANNN...!!!

Masuk2 udh mulai 2 detik. WAW METT!! Ke 2 kalinya gue nonton di kursi depan. Yang pertama waktu nonton Harry potter yang ke 5... Dah leher pegel met... Baca textnya harus extra cepet!! GGrrr..!! Butttt,,,,,,,, Sewaktu gue mengikuti tuh film,,,,, WAW METT METT METT...!!! hehehehe... Soalnya kisah perjuangan dan pengorbanan yg sangat berarti. Ada adegan yang paling lucu dan imut met... Ada anak kecil mungkin masih berumur 5 tahun... Pinter met meraninnya.. Gue rasa itu butuh berpuluh2 kali syuting hingga anak itu bisa sesuai peranannya.. Ada yg senyum, nutupin mulut pake tangan... Lucu deh.. HAhahaha... Sedih c akhirnya.. T_T..

Keluar2 dari XXI, dah kayak apaan aja... Udah pada tutup SEMUANYA!! Gelap berisi cahaya dikit... Tapi banyak orang juga... Eskalator dah mati... Ckckck... Pertama kalinya nih gue... Hehehe.. Serulahh...

Ah capek ngetik lagi.. Udah mau jam tengah 10 nehh... Besok aja dehh.. Soalnya abis nih tuh seruuu mettt dahh!!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.