Control ourself

Today is my best day again... Why??
`Coz I have a new fantastic word again. Ingin tahu apa?? Baca donks!! ^^

Hari-hariku bagaikan mentari yang selalu di tutupi oleh awan-awan gelap hingga turunnya hujan yang deras. Dunia bagaikan berputar-putar mempermainkan daku. Apakah hidup ini hanya untuk merasakan hal-hal bodoh dan menyedihkan seperti ini??!!

Di tempa tuk menjadi baja. Aku sama sekali malas jika harus merasakannya. Malah tidak mau. Tapi hari ini kembali diriku di tempa. Aku capek seribu rasa. Ingin mati tak meninggalkan sisa. Seenaknya saja bermain perasaan dengan orang sepertiku!!

Emosi itu memanglah sebuah keyakinan yang harus tiap orang jaga. Kenapa aku bilang sebuah keyakinan? Karena aku yakin di dalam diriku ini ada sebuah air mata, angin yang tak sabar ingin keluar dengan cepat dari mulut yang terbuka lebar, dan banyak yang lainnya... Aku yakin kalau itu semua ada karena aku yakin. Aku sadar atau tak sadar, aku tetap yakin! Hahaha... Aneh ya? Ya nikmati saja kata2 aku yang indah ini.

Sembari menikmati lagu "the little things" from "Danny Elfman", hati ini makin bergejolak! Jiwa muda makin menjadi jadi! Aku ingin loncat dari gedung yang tinggi! Hahaha... Inilah rasanya hidup. Penuh dengan gairah jika ada yang "memotivasinya". Dan inilah rasanya tak hidup, jika semua hal sudah menipu diri kita.

AH WHATEVER!!!!

"Gue lagi mau melakukan apa yang gue lakukan di akhirnya untuk mengendalikan hidup gue..."

^^

Itu kata2nya.... Jadi selamat mengendalikan diri kamu2 ya.... Enjoy it!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.