BEBAS..


Hi friends...

Absolutely, ini adalah hari terbahagiaku. Hari yang penuh dengan kantuk dan rasa yang sedikit menyebalkan di suatu tempat dimana banyak suasana untukku menjadi orang yang seutuhnya penuh dengan rasa takut dan gelisah akan diriku yang sebenarnya.

"Dia sedang menampilkan kebebasan pada dunia!" Kata2 yang gue ambil dari film yang GOODDDddd banget ni adalah kata2 yang menjadi inspirasi gue tuk ke depannya... Mengapa??

Hhh... Ini adalah cerita gue yang sangat menyedihkan dan gue rasa, gue hanya akan mengungkapkannya sedikit saja. 

USM waktu hari minggu kemarin pada tanggal tujuh belas januari dua ribu sepuluh adalah USM yang sangat gila untukku. Itu akan menjadi USM pertama dan USM terakhir gue.  Andai kemarin gue gx melakukan kesalahan dalam mengambil tindakan waktu di adakan talent test. Pasti gue gx bakal menjadi down banget hari2 ini.

Ceritanya tuh gini. Pertama gue harus bangun pagi tuk pergi ke BINUS sama bokap gue naik motor jam setengah delapan. TAPI!! Karena telah terjadi hujan yang deras bangetz!!! Gue ngerasa sangat ngantuk banget dan males bangun dari tempat tidur gue. Tapi terpaksa waktu akhirnya bokap gue udah pulang dari kampung belakang, guepun pergi kesana. Bukan naik motor, tapi naik taksi. Karena ujannya gede banget, beneran dah!! delapan puluh ribu ilang dah! Menyebalkan!! Seharusnya tuh kurang dari itu. Tapi ya kena di boongin ma supir taksinya. Yaw dah deh bodo amet.

Nah, sampe2 tuh aturan gue mau makan. Tapi karena kata di kartu BINUS yang tuk ikut USM tuh bilang klo harus dah sampai setengah jam sebelum mulai ujian. Yaw dah, gue harus buru2 kesana. Gx makan, bikin semuanya tambah kacau!

Di dalam, sama sekali gx ada yang gue kenal. Sampe waktu gue pengen pinjam penghapus sama orang sebelah gue (saat itu udah mulai ujian tertulis di komputer yang agak susah c.^^). Namanya Yola. Cewek kribo baik, cantik juga. Hehe... Pokoknya abis tuh gue ma dia terus dah. Seterusnya guepun kenalan ma temennya juga, dan beberapa orang lainnya waktu di ruang tunggu tuk pemanggilan para calon yang ikut talent test.

Talent test itu hanya khusus untuk orang2 yang masuk jurusan marcomm. Ujiannya itu antara lain ada dua (gue kaget banget wkt di bilang ada dua!) Satu jadi pembawa berita di tv ato radio, dan yang kedua di suruh jadi PR (Public Relation). Nah, kalau waktu jadi penyiar radio sih gue bisa. Tapi waktu jadi PR, gue gx tauk sama sekali. Yaw udah amburadul. Semua kata2 terlarang kalau lagi bacain berita, yaitu "eee... ; yaa..." Semuanya gue pake. Gila bukan!!! Yaw dah gue pasrah aja dah ampe hari rabu besok. Nilainya akan keluar. Gue masih berharap dapetin grade A.

Nah saat2 itu gue down banget. Padahal gue mau hasilin yang terbaik! Gue mau protes! Tapi yaw sudah dahh...

Sampai akhirnya waktu hari senin datang. Akhirnya gue SATE dengan serius tadi pagi karena gue bangunnya pagi banget. Dan hari inipun berkatnya melimpah... Gue bersyukur banget waktu gue masih bisa di kasih nonton ma Tuhan. Yaitu film Penelope. Gue nonton sendirian di PJ karena gue udah tauk jalan terdekat dan termurah ke sana. ^^

Tuh film memperlihatkan gue kalau gue harus menampilkan kebebasan gue mulai dari sekarang. Tentang diri gue yang selama ini kurang gue sukai... Sekarang.... Liat aja besok hasilnya gimana ya di sekolah.. Karena gue gx mau banyak ngomong dlu. 


Thanks

~`G`BU~

2 comments:

Ohh Getoo... Powered by Blogger.