Sambutan awal!! hahaha

Hahaha.... Gue kira cara jadi blogger itu make duit... Tapi tau2nya gratis tis tis...!!!

(Mengapa ingin buat blogger?)
Jwban : Bberapa bulan yg lalu ada sebuah website yg bernama kemudian.com. Itu web di gunakan buat lu lu pada yang suka yang namanya nulis cerpen, puisi, dan novel. Tempat sharing-sharing juga... Gue pun sangat tertarik dengan web itu. Karena memang dari dulu tuh gue ingin banget nulis gitu-gituan... Akhirnya gue membuat IDnya... Berhari-hari gue buat cerpen, puisi, cerpen, puisi... Awalnya tuh ya kata orang c JELEK BANGETZZ..!! Iya lah... dlu tuh gue cuma SUKA. Tapi gx sekalipun coba nulis di selembar kertas.. (Malezz c... ^^) Tapi, entah napa lama - lama gue jadi ketagihan nulis2 make keyboard. Asik c mencet2 keyboard... Hahaha... Gue pun jadi belajar make EYD, dll...

(Terus....????? KOK elu mau JADI BLOGGER MAZZ..??!!)
Ya... Tiba2 tu website maintence... T_T... Terpaksa gue tunggu donks sebulan lebih... Eh ternyata malah buat gue jadi males nulis gitu2an lagi... APALAGI!!! Sewaktu gue tahu tuh website dah betul... Ternyata gue gx bisa buka lagi... Ada panduannya tuk buka lagi tu website c... Tapi ribet met!! Gue pun coba dan coba, mpe akhirnya ya... Males deh... Buat ID baru lagi jg ternyata gx bisa lagi... PUISIKUUU..!!! T_T mett...!!! Tauk gx c, banyak met perasaan gue yang tercurah di itu web... Baik melalui puisi ataupun cerpen... Pokoknya semua hal2 indah, buruk, dan kebosanan gue dehh.... Ya udah deh.. Bberapa lama kemudian, temen komsel gue si Stepanuz nyruh gue buat blog ini.... Hari ini gue coba. Udah lama gx ngetik2, entah napa tangan pegel amet ya?? hahaha... Ya gitchu deh...

(OOOoooo...!!!! Terus ke depannya lu mau gimana???)
Kedepannya ya gue mau nyoba2 nulis keseharian gue di web ini tiap malam... Jadi kayak buku diary gue gitu lohh... Hahahha.. Spa tauk lama2 kata2 gue jadi bagus, kan bisa kerja di bagian writer majalah ato apalah...

(Owhh gituhh... Ok deh.. Makasih ya...!!! Sampai ketemu kapan2...)
Ok... Makasih ya diriku yg gmn gituhh.... Tuk lu lu semua yang ngebaca ni blog! SELAMAT KETEMU MA ORANG YANG mank kyk gini karakter ma kepribadiannya yaaa!!! Have fun and a nice day!!!!!

~`G`BU~

2 comments:

  1. lucu-lucu..
    g gy bgung ni ton ngisi blog g am ap.. nnt u bagi2 inspirasi y buat g.. haha

    ReplyDelete
  2. hari ibu ato ttg keadaan diri u saat ini.. haha
    ada yg baca juga ya ternyata.. hihi

    ReplyDelete

Ohh Getoo... Powered by Blogger.